Menjangkau Pelanggan Lebih Dekat, Tiga Merk Perhiasan Ternama Hadir di Summarecon Mall Bandung

Atiqah Hasiholan sebagai Friends of MONDIAL pada pembukaan butik terbaru MONDIAL di Summarecon Mall Bandung mengungkapkan, kehadiran butik terbaru dari MONDIAL ini patut diapresiasi sebesar-besarnya, terutama bagi para pencinta perhiasan di Kota Bandung. Ia sendiri merupakan pencinta perhiasan dan termasuk sebagai customer setia dari MONDIAL karena desain pada semua koleksinya itu elegan dan unik.

“Setiap wanita tentunya ingin selalu berpenampilan menarik, berbeda, dan unik. Karena itu, aku rasa koleksi-koleksi perhiasan dari MONDIAL ini bisa menjawab kebutuhan tersebut. Sesuai dengan tagline yang diusung oleh MONDIAL, #ImDifferent,” ungkapnya.

Sementara itu, untuk Frank & co hadir dengan konsep luxurious yang sudah di-upgrade dari konsep gerai sebelumnya dengan menghadirkan berbagai pengalaman berbelanja baru bagi para pelanggan, termasuk suasana yang baru yang elegan. Frank & co. berupaya untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dalam berbelanja dengan tampilan gerai yang nyaman dan elegan di Frank & co. Summarecon Mall Bandung ini.

Frank & co. memiliki komitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan, di samping itu juga menghadirkan koleksi perhiasan yang berkualitas. Salah satu bentuk pelayanan tersebut adalah dengan mendesain gerai yang mengutamakan kenyamanan para pelanggan selama berbelanja dan inilah yang dilakukan oleh Frank & co. di gerai Summarecon Mall Bandung.

General Manager Frank & co., Ferdy Felano mengatakan, Di awal tahun 2024 ini, Frank & co. menghadirkan gerai terbaru di Kota Bandung. Gerai yang bertempat di Summarecon Mall Bandung ini hadir dengan konsep baru yang merupakan upgrade dari gerai sebelumnya, untuk memberikan kenyamanan lebih pada seluruh pelanggan dan pencinta perhiasan, juga sebagai bukti komitmen Frank & co. untuk memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan.

BACA JUGA: Kafe Timezone Pertama di Indonesia Hadir di Summarecon Bandung, Destinasi Hiburan Keluarga Terbesar di Jabar

“Pencinta perhiasan bisa memilih perhiasan berlian berkualitas sebagai pernyataan rasa untuk momen, harapan, dan orang-orang yang berharga dengan Frank & co., kami menawarkan berbagai perhiasan yang kiranya cocok untuk diberikan pada diri sendiri maupun pada orang terkasih,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan