Kafe Timezone Pertama di Indonesia Hadir di Summarecon Bandung, Destinasi Hiburan Keluarga Terbesar di Jabar

JABAR EKSPRES – Brand pusat hiburan keluarga yang terkenal, yakni Timezone, melanjutkan komitmennya untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan bagi seluruh pengunjungnya di Indonesia.

Membuat gebrakan di awal tahun 2024, Timezone Indonesia dengan bangga membuka NextGen venue kelima di Bandung, sekaligus destinasi hiburan keluarga terbesarnya di Jawa Barat yang terletak Summarecon Mall Bandung.

Dengan luas 3.000-meter persegi, Timezone Summarecon Mall Bandung merupakan bukti dedikasi Timezone dalam menyediakan pilihan hiburan yang tak tertandingi bagi para tamu dari segala usia. Berlokasi di lantai satu Summarecon Mall Bandung, tempat hiburan mutakhir ini memperkenalkan lebih dari 178 permainan yang seru, masing-masing dilengkapi dengan teknologi canggih untuk meningkatkan pengalaman bermain.

Tempat terbaru ini berdiri sebagai ciri khas hiburan yang berkualitas. Semakin menarik Timezone Summarecon Mall Bandung dilengkapi dengan kafe Timezone pertama, yang menambah dimensi lain pada pengalaman para tamu dan menjadikan Timezone Summarecon Mall Bandung sebagai tempat hiburan serba ada.

Para tamu dapat larut dalam beragam permainan klasik ikonik hingga permainan eksklusif. Mulai dari jalur Social Bowling terbesar di Bandung dan Bumper Cars yang mendebarkan hingga arena Laser Tag yang memacu adrenalin, VR Hologate, dan ruang pesta yang dirancang untuk perayaan spesial, semuanya dalam lingkungan yang aman.

Bagi para penggemar games Mai Mai, Timezone Summarecon Mall Bandung memperkenalkan seri permainan terbaru dan menjadi yang pertama di Indonesia. Untuk lebih meningkatkan pengalaman keseluruhan, para tamu dapat menjelajahi petualangan belanja yang unik di Souvenir Shop, di mana pajangan mampu bergerak di sepanjang konveyor gantung yang unik.

CEO Timezone Indonesia, Naveen H. mengungkapkan kegembiraannya atas pembukaan Timezone Summarecon Mall Bandung, serta menekankan komitmen Timezone untuk menghadirkan hiburan kelas dunia.

“Pembukaan kafe Timezone pertama ini selaras dengan visi Timezone untuk menciptakan momen tak terlupakan melalui penawaran layanan yang tak tertandingi,” ungkap Naveen saat pembukaan Timezone di Summarecon Mall Bandung, Kamis (18/1).

Didirikan pada tahun 1995, Timezone telah berkembang menjadi ikon hiburan keluarga di Indonesia, dengan lebih dari 75 lokasi di seluruh Indonesia. Kehadiran venue di semua kota besar Indonesia yang sangat strategis, memastikan setiap warga Indonesia mampu mendapatkan hiburan terbaik yang ditawarkan Timezone.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan