Kafe Timezone Pertama di Indonesia Hadir di Summarecon Bandung, Destinasi Hiburan Keluarga Terbesar di Jabar

“Komitmen Timezone untuk tetap relevan melibatkan inovasi yang konstan dan selalu mengikuti tren hiburan keluarga. Integrasi Social Bowling, Laser Tag, VR Hologate, dan kafe Timezone di satu lokasi memperkenalkan tingkat kegembiraan pada tempat hiburan keluarga berbasis mal, yang secara sempurna selaras dengan visi kami untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan,” jelas Naveen.

Untuk merayakan grand opening Timezone Summarecon Mall Bandung, berbagai promo dan kegiatan menarik berlangsung dari tanggal 18-21 Januari 2024. Kegiatan tersebut termasuk kompetisi modern dance antar siswa sekolah dan kompetisi game yang melibatkan anak-anak sekolah.

“Para pelanggan setia diundang ke acara Launch Party khusus, yang menawarkan paket dimana dengan harga 300 ribu rupiah, pengunjung akan mendapatkan 650 Tizo. Selain itu, para tamu juga dapat menikmati penawaran khusus berupa 500 Tizo dengan pembelian sebesar 300 ribu rupiah. Ayo datang ke Timezone Summarecon Mall Bandung dan ciptakan momen tak terlupakan,” pungkas Naveen. (*)

Tinggalkan Balasan