Anime Monsters jadi Prekuel One Piece, Menceritakan Kisah Samurai Ryuma

JABAR EKSPRES – Dalam rangkaian acara One Piece Day 2023 di Jepang, diumumkan bahwa prekuel One Piece yakni Monsters, akan di adaptasi anime dengan judul Monsters: 103 Mercies Dragon Damnation.

Dipandang sebagai salah satu prekuel terbaik karya Eiichiro Oda, Monsters membangkitkan antusiasme para penggemar anime yang tak sabar menantikan kehadiran versi animasinya di Netflix.

Baca juga : Spoiler One Piece 1105: Aokiji Tewas di Tangan Sengoku Sang Buddha Emas?

Tanggal rilis Anime Monster resmi diungkap melalui trailer terbaru, dengan menetapkan jadwal penayangan pada 22 Januari di zona waktu Jepang.

Dengan begitu, penggemar One Piece dan pecinta anime dapat memasukkan tanggal ini dalam agenda.

Spoiler Anime Monsters Prekuel One Piece

Cerita Monster berlatar sepuluh tahun pasca-tragedi pencurian terompet naga. Ryuma, seorang samurai tanpa harta, tiba di kota yang dipenuhi dengan ketegangan.

Meskipun awalnya hanya berniat menantang pendekar pedang terkenal, takdirnya berubah saat ia bertemu Flare, seorang pelayan yang membawa luka masa lalu akibat serangan naga.

Dalam kekacauan yang melanda, sebuah konspirasi memojokkan Ryuma, dan menuduhnya sebagai pencuri terompet naga.

Konflik utama kisah ini melibatkan bagaimana Ryuma membuktikan ketidakbersalahannya sambil melindungi kota dari ancaman naga.

Baca juga : Spoiler One Piece Chapter 1104: Kekuatan Tersembunyi Gorosei Saint Saturn

Bagi para penggemar yang tidak sabar menyaksikan anime baru ini, Netflix akan menjadi tempat eksklusif untuk menikmati petualangan epik dari sejarah leluhur Roronoa Zoro ini.

Seiring dengan tanggal rilis Monster yang telah diumumkan, diharapkan pemirsa dapat segera meresapi kisah prekuel One Piece yang penuh tantangan dan keberanian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan