Viral! Ini Harga Coklat Dairy Milk Love 2024, Ada Catatan Hati Spesial Valentine

JABAR EKSPRES – Usai kehadiran SilverQueen beruang yang viral di TikTok, kini Cadbury meluncurkan produk terbaru mereka, yakni Dairy Milk yang berbentuk love alias hati.

Menyambut momen Valentine yang akan datang pada Februari 2024, sejumlah produk coklat hadir dengan kemasan yang menggemaskan dan menarik.

Kemasan tersebut membuat produk ini ideal untuk diberikan kepada orang tersayang, seperti pasangan, orang tua, atau sahabat, karena kesan yang diberikan oleh kemasannya.

Banyak warganet yang antusias dan bahkan rela membeli untuk unboxing produk coklat viral tersebut karena rasa penasaran mereka.

Kali ini, Cadbury menghadirkan coklat dengan kemasan yang menarik dan dilengkapi dengan tulisan “Dairy Milk Ungkapkan Isi Hatimu”.  Yuk, intip keunikan dan harganya di bawah ini.

BACA JUGA: Isi SilverQueen Beruang Viral, Cocok Jadi Kado Valentine?

Harga dan Keunikan Coklat Cadbury Dairy Milk Love

Dalam varian terbaru coklat Dairy Milk dari Cadbury, yang biasanya dikemas dengan plastik berwarna ungu, kini hadir dengan perubahan sedikit berbeda. Produk ini disajikan dengan tambahan kemasan berbentuk kotak di luar plastik biasa.

Berdasarkan informasi yang dilansir dari akun TikTok @bilqisjuliacans2, yang membagikan video unboxing coklat Dairy Milk dengan kemasan love atau hati, pemilik akun menuliskan, “coklatnya murah yang mahal effort nya🍫🍫.”

Saat kotak dibuka, terlihat ornamen hati di bagian dalam tutup, yang dirancang seperti catatan kecil.

Di bawah ornamen tersebut, tertulis pesan yang mengajak untuk “Ungkapkan Isi Hatimu.”

BACA JUGA: Cek Harga SilverQueen Beruang yang Viral, Beli Dimana?

Ternyata, tujuan dari kehadiran coklat ini di pasaran adalah memberikan pengalaman berbeda kepada pembelinya.

Bukan hanya sekadar memberikan coklat, tetapi juga menyertakan pesan yang berasal dari lubuk hati pengirim di dalamnya.

Lalu berapa harga coklat Dairy Milk love viral ini?

Disebutkan oleh pemilik akun tersebut, harga coklat Dairy Milk love edisi ungkapkan isi hatimu yaitu Rp11 ribu dan dapat dibeli di Indomaret.

Itulah informasi yang dapat kamu ketahui seputar coklat viral ini. Coklat seperti apa yang membuatmu tertarik untuk membelinya?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan