Kronologi Awal Park Min Young Diduga Berbohong hingga Marry My Husband Terancam Diboikot

JABAR EKSRPES – Pemain drakor Marry My Husband, Park Min Young tengah menjadi sorotan publik soal dugaan dirinya yang disebut berbohong hingga drakornya yang sedang tayang tersebut terancam diboikot.

Berikut kronologi kasus yang tengah mencuat akhir-akhir ini, mengenai aktris Park Min Young seperti dilansir JabarEkspres.com dari Koreaboo.

Kronologi Dugaan Kasus Viral Park Min Young

Dugaan kebohongan yang dilakukan Park Min Young tersebut, berawal diungkap oleh Dispatch bahwa ternyata sang aktris menerima uang dari sang mantan pacar, Kang Jong Hyun, yang tengah kontroversial di Korea Selatan.

Mantan pacar Park Min Young tersebut tengah viral soal kasus manipulasi saham dan penggelapan.

Awalnya Park Min Young menyebut tak menyadari tindakan kejahatan Kang Jong Hyun saat berkencan dengannya hingga akhirnya hubungan mereka kandas.

Park Min Young juga mengatakan dia tidak pernah menerima dukungan finansial dari sang mantan.

Akan tetapi, hal mengejutkan diungkap dalam laporan Dispatch bagaimana Park Min Young menerima sejumlah uang ₩250 juta KRW (sekitar $190.000 USD) saat masih berkencan dengan Kang Jong Hyun.

Uang tersebut diklaim dikirim dari perusahaan Kang Jong Hyun ke rekening bank pribadi Park Min Young melalui proses tiga langkah yaitu pertama uang dari perusahaan afiliasi Kang Jong Hyun diambil,  kemudian disamarkan sebagai pinjaman, dan terakhir dikirim ke rekening Park Min Young.  Uang tersebut disamarkan sebagai “biaya hidup”.

BACA JUGA: Suami Park Min Young dalam Marry My Husband, Lee Yi Kyung Ternyata Anak Presdir LG

Warganet di Korea Selatan yang merasa kecewa karena kasus tersbut, beberapa di antaranya mengancam akan memboikot drakor terbaru Park Min Young yang masih tayang, Marry My Husband.

Klarifikasi Park Min Young

Usai ramainya dugaan kasus tersebut, Park Min Young melalui agensinya Hook Entertainment merilis pernyataan sebagai tanggapan atas laporan yang diungkap oleh Dispatch.

“Aktris Park Min Young diselidiki pada Februari 2023 karena fakta bahwa Kang Jong Hyun telah menggunakan rekening banknya. Melalui penyelidikan, terbukti bahwa Park Min Young tidak melakukan sesuatu yang ilegal dan dia tidak pernah mengambil keuntungan dari mengambil bagian dalam sesuatu yang ilegal,”demikian keterangan rilis Hook Entertainment sebagaimana dikutip dari Koreaboo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan