Isi SilverQueen Beruang Viral, Cocok Jadi Kado Valentine?

JABAR EKSPRES – Ini dia isi SilverQueen bear atau beruang viral yang banyak membuat warganet penasaran. Cocok untuk kado valentine? Yuk intip isinya ada apa saja.

Setiap tahun menjelang bulan Februari, yang dikenal sebagai bulan kasih sayang atau Hari Valentine, SilverQueen selalu menghadirkan inovasi yang menarik. Pada tahun 2023 sebelumnya, mereka merilis produk dengan kemasan berbentuk love atau hati.

Tahun ini, sudah mejeng di beberapa supermarket kehadiran SilverQueen beruang atau dinamakan SilverQueen Beruang Chunky Chocolate.

Pada tahun ini, SilverQueen hadir dengan produk yang telah mencuri perhatian di beberapa supermarket, yaitu SilverQueen Beruang atau yang dikenal sebagai SilverQueen Chunky Bear Chocolate.

BACA JUGA: Cek Harga SilverQueen Beruang yang Viral, Beli Dimana?

Cokelat yang populer ini biasanya dikemas dalam bentuk panjang, lonjong, atau kotak. Keunikan kemasannya telah memicu rasa penasaran di kalangan warganet, yang banyak bertanya-tanya mengenai harga dan lokasi pembelian SilverQueen Beruang ini.

Jadi, yuk kita intip informasi lengkap mengenai harga, isi, dan lokasi pembelian SilverQueen Beruang ini untuk memuaskan rasa penasaran para pecinta cokelat di bawah ini.

Harga, Isi, dan Lokasi Beli SilverQueen Beruang Viral

Harga untuk satu kemasan SilverQueen beruang yang viral ini mulai Rp29-31 ribuan dan tersedia di Indomaret atau Alfamart.

Dikutip dari laman Alfagift, isinya adalah salah satu varian coklat SilverQueen, yaitu Chunky Bar. Dalam satu bungkus SilverQueen Beruang berisi 3 coklat Chunky Bar yang 30 gr dan dikemas dalam desain beruang yang lucu dan menarik.

Sehingga cocok untuk diberikan sebagai kado kepada pasangan atau orang terkasih.

Meskipun SilverQueen dikenal sebagai merek cokelat batangan yang dikenal secara internasional, banyak yang belum mengetahui bahwa ternyata produk ini berasal dari Indonesia lho!

Bagaimana apakah Anda tertarik untuk mendapatkan SilverQueen beruang yang viral ini?

BACA JUGA: Tes IQ Gambar Hari Valentine: Temukan Bentuk Hati yang Tersembunyi dalam Waktu 15 Detik

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan