Terbongkar Aplikasi Penghasil Cuan MAERSK Scam Berkedok Investasi Kargo

JABAR EKSPRES – Sebuah platform aplikasi bernama MAERSK tengah mencuri perhatian dengan tawaran sewa-sewa kargo sebagai sumber penghasilan yang berujung scam.

Namun, benarkah aplikasi MAERSK ini merupakan peluang nyata atau hanya scam dengan skema money game ponzi yang mengelabui para korban?

Mari kita kupas satu per satu untuk mengetahui apakah MAERSK layak dipercayai atau justru merupakan jebakan scam dengan investasi bodong berskema ponzi.

Meskipun platform ini sering disebut sebagai MAERSK atau MK Shipping, perlu dicatat bahwa nama situs web-nya adalah mkwarah.com, suatu perbedaan yang cukup mencurigakan.

Baca juga : Terungkap! Cara Kerja Aplikasi MAERSK yang Terbukti Penipuan

Apakah ini pertanda sesuatu yang tidak beres? Sebagai informasi tambahan, MAERSK dipromosikan oleh Metas Mining, yang sekarang telah terbukti scam dengan skema ponzi.

Keuntungan dari investasi sewa kargo yang ditawarkan oleh MAERSK terlihat tidak masuk akal, mengklaim profit pasti dan stabil setiap hari. Padahal, investasi sejatinya bersifat fluktuatif, dengan naik turunnya nilai. Bahkan investasi yang paling sederhana pun tidak menjamin profit stabil, apalagi yang ditawarkan oleh MAERSK.

Lebih mencurigakan lagi, terdapat dua situs web terkait dengan aplikasi MAERSK, yaitu mkkargo.com dan mkwadah.com.

Keberadaan domain cadangan ini memperkuat dugaan bahwa MAERSK mungkin terlibat dalam skema ponzi. Sudah dapat dipastikan bahwa aplikasi investasi MAERSK merupakan scam sejak awal.

Pertama-tama, penyalahgunaan nama perusahaan MAERSK yang merupakan perusahaan kargo internasional. Sementara situs web resmi perusahaan asli adalah MAERSK.com, bukan mkwadahmkargo.com. Ini bukan hanya penyalahgunaan nama, tapi juga penipuan dengan menggunakan identitas perusahaan luar negeri untuk keuntungan pribadi.

Baca juga : Viral!! 3 Ciri-Ciri Aplikasi Bit Terbukti Scam Berkedok Investasi Bodong

Kedua, MAERSK menawarkan skema ponzi dengan berbagai bonus dan komisi untuk membujuk pengguna. Dengan adanya struktur berlevel, VIP, dan EE profit yang tidak masuk akal, ini jelas merupakan ciri-ciri investasi bodong. Sehingga, dapat dipastikan bahwa MAERSK adalah money game dengan skema ponzi yang mencatut nama perusahaan kargo terkenal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan