Aplikasi Penghasil Uang OMG Aman Atau Tidak untuk Digunakan?

JABAR EKSPRES – Ada cukup banyak pertanyaan tentang aplikasi penghasil uang OMG apakah aman digunakan atau tidak? Mari kita bahas.

Saat ini aplikasi penghasil uang OMG tengah ramai diperbincangkan oleh sebagian warganet dikarenakan menawarkan keuntungan yang begitu luar biasa.

Namun yang menjadi pertanyaan apakah aplikasi penghasil uang OMG benar-benar memberikan keuntungan besar terhadap penggunanya atau hanya iming-iming belaka.

OMG adalah sebuah aplikasi yang mengklaim dapat menghasilkan uang dengan mudah. Cara kerjanya adalah dengan menjawab melakukan beragam tugas seperti menyukai video YouTube, subscribe channel YouTube, menyukai Facebook, Instagram, dan TikTok. Cara menggunakan aplikasi OMG tersebut tentu terbilang sangat mudah, sehingga siapapun punya kesempatan untuk menggunakannya.

Baca Juga: Pinjam Uang Rp25 Juta via KUR BRI 2024 dari Rumah!

Kemudian para member mesti deposit uang dengan nominal yang cukup banyak untuk bisa menghasilkan uang.

Hal tersebut tentu menimbulkan pertanyaan mengapa harus mengeluarkan uang? Pertanyaan tentang aplikasi penghasil uang OMG yang diduga menggunakan skema ponzi ini diungkap oleh pakar kartu kredit Roy Shakti.

“OMG apakah ini aplikasi beneran? Jawabannya adalah ponzi,” ucap Roy Shakti dalam unggahan video Instagramnya (16/1).

Artinya ketika aplikasi tersebut menggunakan skema ponzi pada akhirnya akan berakhir dengan scam.

“Hati-hati, pekerjaan kok malah setor duit, kan lucu ya,” tambahnya.

Roy Shakti pun menerangkan bahwa ini merupakan tipu-tipu dari scammer China, sehingga sangat tidak disarankan untuk digunakan.

Meskipun aplikasi OMG memiliki cukup banyak penggunanya, namun ada banyak komentar buruk dari pengguna aplikasi ini. Selain itu, hingga saat ini belum ada bukti kuat tentang adanya pembayaran komisi kepada pengguna.

Oleh karena itu tidak disarankan untuk menggunakan aplikasi OMG karena diduga kuat akan scam.

Apabila menggunakan aplikasi penghasil uang lainnya, disarankan untuk berhati-hati apabila aplikasi tersebut meminta deposit atau transfer uang terlebih dahulu, karena hal tersebut bisa saja merupakan tindakan penipuan.

Lebih baik bermain aman dengan hanya menggunakan aplikasi yang telah terbukti membayar penggunanya. Ada cukup banyak pilihan aplikasi penghasil uang yang bisa dimanfaatkan tanpa harus deposit terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan