5 Varian Serum Skintific yang Dapat Menyamarkan Bekas Jerawat, Sudah Tahu Belum?

JABAR EKSPRES – Serum wajah mengandung bahan-bahan aktif yang dapat membantu mencerahkan, meratakan warna kulit, dan memperbaiki tekstur kulit. Sama halnya dengan varian serum Skintific yang dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit, termasuk menyamarkan bekas jerawat.

Skintific merupakan brand skincare ternama yang berasal dari Kanada. Skintific adalah singkatan dari ‘Skin and Scientific’ yang didirikan oleh Kristen Tveit dan Ann-Kristin Stokke.

Produk Skintific menggunakan teknologi Trilogy Triangle Effect yang diklaim dapat memberikan hasil yang baik. Bahan-bahan yang digunakan pun adalah bahan aktif murni yang diformulasikan dengan teknologi tersebut.

Di Indonesia, produk-produk Skintific mulai masuk pada bulan Agustus 2021 lalu. Sejak kemunculannya, Skintific hanya memasarkan beberapa produknya seperti toner wajah, pembersih wajah, pelembab, masker wajah, dan serum.

BACA JUGA: Waspada! Penyakit Kulit Ini Bisa Menyerang saat Musim Hujan

Menjadi brand yang digandrungi para beauty enthusiast, berikut ini adalah 5 varian serum Skintific yang recommended untuk menyamarkan bekas jerawat.

1. Skintific 10% Niacinamide Serum

Serum ini sangat bagus dipakai untuk menyamarkan bekas jerawat karena mengandung Royal DSM Niacinamide. Bahan yang terkandung dalam serum ini yaitu versi niacinamide yang lebih murni dan memiliki molekul yang lebih kecil.

Serum ini cocok untuk membantu mencerahkan kulit, mengurangi produksi melanin, dan memperbaiki tekstur kulit. Serum ini juga dilengkapi dengan arbutin, ceramide, dan centella asiatica.

2. Skintific 3% Tranexamic Acid Advanced Bright Serum

Serum ini mengandung 3% Tranexamic Acid yang merupakan bahan aktif yang efektif untuk mencerahkan dan menyamarkan bekas jerawat.

Serum ini juga mengandung 2% Alpha Arbutin dan Glabridin yang dapat membantu memudarkan noda hitam dan mencerahkan kulit.

3. Skintific Symwhite 377 Dark Spot Eraser Serum

Serum ini mengandung 3% Symwhite 377 yang merupakan bahan aktif yang efektif untuk menyamarkan bekas jerawat, noda hitam, dan hiperpigmentasi lainnya.

Serum ini juga mengandung 4% Niacinamide dan Tranexamic Acid yang dapat membantu mencerahkan kulit, mengurangi produksi melanin, dan memperbaiki tekstur kulit.

4. Skintific 2% Salicylic Acid Anti Acne Serum

Serum ini mengandung 2% Salicylic Acid yang merupakan bahan aktif yang efektif untuk mengatasi jerawat dan bekas jerawat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan