Rapimnas KSPN: Capres Prabowo Ngaku akan Jadi Penerus Pemerintahan Jokowi

JABAR EKSPRES – Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto terang-terangan mengaku dirinya bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM) merupakan penerus pemerintahan Jokowi.

Hal tersebut disampaikan dalam pidatonya di Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN) di Hotel Sutan Raja, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (14/1/2024).

“Saudara sekalian kami Koalisi Indonesia Maju kami tidak malu-malu kami terang-terangan kami adalah tim Jokowi kami adalah penerus Jokowi,” ujar Prabowo saat pidato di depan ribuan serikat pekerja.

Prabowo mengaku, meski dalam pemilihan presiden tahun 2014 dan 2019 bersebrangan dan menjadi lawan, namun tidak membuatnya saling membenci.

Bahkan pada tahun 2019 Jokowi mengajaknya untuk masuk ke pemerintahan dan menjadi Menteri Pertahanan.

“Saya dua kali berseberangan dengan beliau, dua kali saya bersaing, dua kali saya dikalahkan. Tapi apakah Prabowo sama Jokowi apakah kita saling membenci, tidak, saling mengejek, tidak. Kita debat juga dengan sopan, di tengah debat jokowi bilang persahabatan kita tidak pernah putus dan 2019 ngajak saya bersama-sama untuk membangun indonesia,” jelasnya.

Menurutnya, di masa kepemimpinan Jokowi seluruh kabinet bekerja dengan penuh konsentrasi melayani rakyat.

“Itulah pemimpin yang bijak dan arif saya saksi saya gabung saya kerja lihat pak Jokowi tidak pernah istirahat menterinya bekerja terus dia mengurangi penderitaan rakyat,” tuturnya.

Sehingga dalam pemerintahan Jokowi salah satu yang menjadi nilai tertinggi adalah peningkatan ekonomi tertinggi di dunia

“Sekarang kita pertumbuhan salah satu tertinggi di dunia. Inflasi kita salah satu terendah di dunia terendah sepanjang sejarah indonesia,” jelasnya.

Karenanya, Ia meminta kepada rakyat untuk meneruskan apa yang telah di bangun di era pemerintahan Jokowi, khususnya dalam pemilihan presiden tanggal 14 Februari 2024.

“Marilah kita meneruskan apa yang suda baik dan marilah kita berbuat baik saya maju didepan kalian bersama Gibran bersama KIM dan tokoh-tokoh. Minta mandat dari rakyat Indonesia kami mohon dukungan untuk menjaga kekayaan Indonesia, untuk mengelola kekayaan tersebut sehingga bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia,” pungkasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan