Jumlah Episode Drakor Marry My Husband, Ini Jadwal Tayangnya

JABAR EKSPRES – Berapa jumlah episode drakor Marry My Husband? Yuk intip alur kisahnya dan jadwal tayang drakor Marry My Husband berikut ini.

Drama Marry My Husband sangat dinantikan oleh penonton karena ceritanya yang mengangkat tentang kisah balas dendam seorang wanita terhadap suaminya yang berselingkuh dengan cara dia kembali ke masa lalu.

Drama ini mengisahkan tentang Ji Won, seorang wanita karier yang sukses tetapi merasa terpuruk dalam kehidupan keluarganya.

Suaminya menganggur dan memiliki banyak hutang, membuat Ji Won harus menanggung beban sebagai pencari nafkah.

Di tengah tekanan dari ibu mertuanya, Ji Won juga didiagnosa mengidap kanker stadium akhir.

Kemalangan semakin bertambah saat Ji Won mengetahui suaminya berselingkuh dengan sahabatnya, Jung Soo Min.

BACA JUGA: Kapan Drakor My Demon Tamat? Cek Jumlah Episodenya

Keduanya bahkan mencoba mempercepat kematian Ji Won untuk mengambil klaim asuransi. Namun, keajaiban datang saat Ji Won tiba-tiba kembali ke masa 10 tahun sebelum menikah.

Dengan kesempatan kedua ini, Ji Won memutuskan untuk membalaskan dendam pada suaminya dan sahabatnya yang telah mengkhianatinya.

Drama ini menjadi cerita tentang keberanian Ji Won menghadapi tantangan hidup dan memutarbalikkan nasibnya untuk memperoleh keadilan.

Berapa Episode Drakor Marry My Husband dan Tayang Dimana?

Drakor Marry My Husband terdiri dari 16 episode dan dapat dinikmati setiap hari Senin dan Selasa melalui layanan Prime Video, tvN, dan TVING pada pukul 18.50 WIB (atau 20.50 Waktu Korea).

Marry My Husband merupakan drama terbaru yang menandai kembalinya Park Min Young yang populer memerankan Sekretaris Kim.

Setelah sukses berulang kali dalam genre romantis komedi, kali ini aktris tersebut memerankan karakter utama dalam drama terbaru tahun 2024 yang berfokus pada tema balas dendam.

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor Let’s Get Grabbed by the Collar

Penonton dapat menantikan penampilan Park Min Young dalam peran yang menarik dan penuh emosi dalam konteks cerita yang melibatkan intrik dan pembalasan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan