Film The Desperate Hour Sudah Tayang Lama? Ini Jadwal Pertama Kali Rilis di Bioskop

JABAR EKSPRES – Film The Desperate sedang tayang di bioskop tanah air dan menjadi salah satu tontonan film bergenre thriller di Januari 2024.

Namun benarkah sebenarnya film The Desperate Hour sudah tayang sejak 2021? Berikut informasi pertama kali tayang film The Despirate Hour di bioskop.

Kapan The Desperate Hour Pertama Kali Tayang?

Dilansir dari laman Lembaga Sensor Film, film The Desperate Hour sudah tayang sejak 25 Februari 2022 di bioskop dan pada 12 September 2021 tayang di Festival Film Internasional Toronto.

Film ini adalah garapan sineas kawakan Phillip Noyce. Ia dikenal sebagai sutradara berbagai film action dan thriller.

Berbagai karya terbaik yang digarapnya mulai dari Patriot Games (1992) , Clear Present Danger (1994) , The Bone Collector (1999), dan Salt (2010).

Namun film The Desperate Hour ini berbeda dari karya sebelumnya, film ini hanya menampilkan thriller sederhana dan tidak menunjukkan adegan kekerasan sama sekali.

Penonton akan dibawa untuk memasuki “suasana kebatinan” Amy Carr dari awal sampai akhir.

Lembaga Sensor Film mengklasifikasikan film ini  bisa ditonton untuk usia 13 tahun ke atas.

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Drakor Let’s Get Grabbed by the Collar

Sinopsis Film The Desperate

Film bergenre thriller ini mengisahkan perjalanan Amy Carr, yang diperankan oleh Naomi Watts, seorang ibu dengan dua anak, Noah dan adiknya Emily.

Setelah kehilangan suaminya setahun yang lalu, Amy, yang masih berkabung, menemukan dirinya terlibat dalam situasi dramatis ketika putranya, Noah,  tengah berada di sekolah yang tiba-tiba terjadi penembakan dan penyanderaan.

Dalam upayanya di tengah kepanikan menyelamatkan Noah, Amy hanya bisa berkomunikasi melalui telepon genggam.

Ia dihadapkan pada kesendirian, ketegangan, kecemasan, dan keputusasaan. Meskipun dirilis pada tahun 2021, “The Despate Hour” tetap menjadi pilihan menarik, terutama bagi penikmat film dengan nuansa ketegangan.

BACA JUGA: Jadwal Tayang Trinil: Kembalikan Tubuhku Hari Ini di Jakarta, Diangkat dari Drama Radio Populer era 80-an!

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan