Kapan Drakor My Demon Tamat? Cek Jumlah Episodenya

JABAR EKSPRES – Yuk intip jumlah episode dan jadwal tamat drakor My Demon berikut ini. Drakor My Demon memang telah menarik perhatian penonton belakangan ini.

Bagi mereka yang belum menyaksikannya, mungkin bertanya-banya kapan drakor My Demon tamat? sehingga bisa maraton, tidak harus lama menanti di setiap episodenya,

Drakor My Demon menceritakan tentang Do Do Hee (Kim Yoo Jung), pewaris grup Mirae yang memiliki sikap arogan dan dingin terhadap cinta serta tidak percaya pada siapa pun.

Suatu hari, ia terlibat dalam pernikahan kontrak dengan iblis bernama Jung Gu Won (Song Kang) yang telah hidup sebagai iblis selama 200 tahun.

Jung Gu Won, yang terbiasa membuat kesepakatan dengan manusia dengan jiwa sebagai jaminan, harus melindungi Do Do Hee demi menghindari kepunahannya.

Hubungan asmara mereka pun berkembang seiring berjalannya waktu.

BACA JUGA: Kapan Tayang Drakor My Demon Episode 11, Mungkinkan Ada Penghianatan dari Orang Dekat?

Kapan Drakor My Demon Tamat?

Drakor My Demon sendiri terdiri dari 16 episode dan dapat disaksikan di Netflix. Jadwal tamat drakor My Demon akan berakhir pada tanggal 20 Januari 2024.

Seharusnya drama ini, bisa tamat pada 13 Januari 2024. Namun mengalami perubahan, pada episode 11-12.

My Demon episode 11-12 seharusnya ditayangkan pada 29-30 Desember 2023, mengalami penundaan dan disiarkan pada 5-6 Januari 2024.

Hal ini dikarenakan adanya SBS Drama Awards 2023 dan SBS Entertainment Awards 2023 yang menutupi jadwal tayang aslinya.

Sebagai akibatnya, penayangan My Demon di Netflix juga ikut tertunda sesuai dengan perubahan jadwal tersebut dan tidak sesuai dengan yang direncanakan.

BACA JUGA: Jadwal Tayang Drakor My Demon Episode 5-6, Iblis Pengawal yang Akhirnya jadi Suami

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan