Huawei MatePad Pro 13.2 Resmi Rilis dengan Harga Rp14,9 Juta, Worth it dengan Spek?

JABAR EKSPRESHuawei resmi merilis tablet andalannya di Indonesia dengan nama MatePad Pro 13.2 Inci, perangkat ini dihargai sekitar Rp 14,9 juta.

Huawei memperkenalkan tablet ini dengan konsep ‘The Creation of Beauty’ dengan desain yang stylish dan dirancang untuk merangsang kreativitas pengguna.

Baca juga : Huawei Rilis TWS Freeclip yang Didesain Mirip Anting

Terdapat dua varian yang ditawarkan, yaitu Golden Black dengan konfigurasi 12+256 GB dan keyboard hitam seharga Rp 14,9 juta, serta varian Green dengan konfigurasi 12+512 GB dan keyboard putih seharga Rp 17,9 juta.

Pembelian setiap unit juga dilengkapi dengan aksesori senilai Rp 5,7 juta, termasuk Bluetooth Keyboard, M-Pencil 3rd Gen, HUAWEI Mouse, dan HUAWEI FreeBuds 5.

Masa pre-order berlangsung dari 11-26 Januari 2024, yang dapat memberikan pelanggan kesempatan untuk menggunakan voucher early bird senilai Rp 200 ribu.

Pemesanan dapat dilakukan melalui HUAWEI Official Store di platform e-commerce ternama seperti Shopee, Tokopedia, Blibli, dan Erasapace.com.

Lalu bagaimana performa yang di bawa tablet Huawei ini? Apakah worth it harga dengan spesifikasi yang di sematkannya?

Spesifikasi Huawei MatePad Pro 13.2

Keunggulan utama MatePad Pro 13.2 terletak pada layarnya yang menggunakan panel OLED 13,2 inci dengan resolusi 2160 x 1600 piksel, screen-to-body ratio 94%, tingkat kecerahan maksimum 1000nits, dukungan HDR Vivid, Delta E <1, dan P3 Color Gamut.

Desainnya juga memikat dengan ketebalan hanya 5,5mm, menjadikannya tablet flagship tertipis dan bobot teringan sebesar 580g, tersedia dalam dua warna, Golden Black dan Green.

Tablet ini juga menyertakan stylus pen Huawei M Pencil generasi terbaru dengan teknologi Nearlink, menawarkan konektivitas super cepat dan peningkatan sensitivitas hingga 10.000 Level pressure sensing.

Fitur keyboard juga ditingkatkan, HUAWEI Smart Magnetic Keyboard dengan Touchpad luas dan input gestur mendukung pengalaman pengguna layaknya laptop.

Ditenagai oleh sistem operasi Harmony OS, MatePad Pro 13.2 mendukung Huawei Super Device untuk konektivitas dengan beberapa perangkat Huawei sekaligus.

Daya tahan baterai menjadi unggulan dengan kapasitas 10.100mAh dan pengisian daya cepat 88W, memungkinkan pengisian hingga 85% dalam 40 menit dan 100% dalam 65 menit.

Fitur audio Huawei Sound, dengan enam titik speaker dan kenyaringan suara hingga 82dB, serta algoritma SmartBass.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan