Apk Penghasil Uang BBH Terbukti Membayar atau Scam? Cek Faktanya

JABAR EKSPRES – Apk penghasil uang BBH atau Bartle Bogle Hegarty terbukti membayar atau scam? Cek faktanya di sini.

Saat ini, berbagai apk penghasil uang telah menunjukkan tanda-tanda scam, dan salah satunya adalah apk BBH.

Aplikasi ini menawarkan keuntungan besar kepada penggunanya dengan penyelesaian tugas-tugas yang diberikan.

Walaupun menawarkan beragam penawaran menarik, muncul pertanyaan seputar apakah BBH benar-benar membayar atau justru merupakan scam.

Untuk mendapatkan pemahaman lebih lanjut, simak artikel ini hingga akhir untuk mengetahui fakta menurut Pakar Kartu Kredit.

Apk penghasil uang BBH merupakan agen periklanan global asal Inggris yang dikenal sebagai perusahaan kreatif dan efisien di dunia periklanan.

BACA JUGA: WASPADA! Roy Shakti Beberkan Ciri-ciri Aplikasi Penghasil Uang Skema Ponzi

Berdiri pada tahun 1982 di London diciptakan oleh John Bartle, Nigel Bogle, dan John Hegarty, BBH memiliki reputasi tinggi dalam menciptakan ide kreatif dan strategis.

Sebagai bagian dari Publicis International Group, BBH meraih penghargaan sebagai IPA Effectiveness Company of the Year pada tahun 2018.

Meskipun BBH memiliki reputasi kuat secara global, kekhawatiran muncul ketika mereka memasuki pasar Indonesia pada tahun 2020, dengan dugaan bahwa apk penghasil uang mereka terlibat dalam praktik penipuan.

Beberapa pihak, termasuk Pakar Kartu Kredit Roy Shakti, menunjukkan keraguan terhadap integritas aplikasi BBH.

Roy Shakti menyatakan kecurigaannya bahwa BBH mungkin terlibat dalam praktik penipuan atau skema ponzi.

Perlu diingat bahwa BBH berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada masyarakat berpenghasilan rendah dan pengangguran di Indonesia, mendapat dukungan pemerintah untuk menciptakan peluang kerja.

Meskipun demikian, reputasi BBH di Indonesia menjadi sorotan karena dugaan praktik penipuan yang diutarakan oleh beberapa pihak.

Pakar Kartu Kredit Roy Shakti menyampaikan kekhawatiran bahwa aplikasi BBH mungkin tidak akan bertahan lama dan dapat terlibat dalam skema penipuan.

BACA JUGA: Viral! Aplikasi Penghasil Uang MAERSK Scam Tanggal Segini

Ia menyoroti kemungkinan bahwa aplikasi ini hanya merupakan penipuan ponzi tambahan.

“Aplikasi ini menghasilkan cuan beneran atau cuma sekedar another ponzi scam ya? Jawabannya ya ini adalah aplikasi scam teman-teman,” ujar Roy Shakti.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan