Sinopsis Film The Expendables 3 Tayang di Bioskop Trans TV

JABAR EKSPRES – Simak sinopsis film The Expendables 3 yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 11 Januari 2024.

The Expendables 3 adalah film aksi Amerika yang dirilis pada tahun 2014, disutradarai oleh Patrick Hughes.

Ini adalah angsuran ketiga dalam seri film The Expendables yang terkenal, yang dikenal dengan pemeran-pemeran veteran aksi yang ikonik.

Film The Expendables 3 menampilkan pemain-pemain seperti Sylvester Stallone, Jason Statham, Antonio Banderas, Jet Li, Wesley Snipes, Dolph Lundgren, Kelsey Grammer, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Film The Expendables 3

Sinopsis film The Expendables 3 dimulai dengan aksi spektakuler di mana pasukan The Expendables, yang dipimpin oleh Barney Ross (Sylvester Stallone), berhasil menyelamatkan mantan anggota mereka, Doc (Wesley Snipes), yang telah ditahan di sebuah kereta kargo yang berjalan cepat.

Namun, saat penyelamatan berlangsung, Barney menyadari bahwa musuh lama mereka, Conrad Stonebanks (Mel Gibson), adalah otak di balik perangkap ini.

Conrad Stonebanks adalah salah satu pendiri The Expendables yang dulunya bekerja bersama Barney.

Namun, hubungan mereka berubah buruk, dan Stonebanks menjadi pedagang senjata yang kejam.

Barney, merasa bertanggung jawab untuk tindakan Stonebanks, memutuskan untuk membebaskan timnya dari risiko dan merekrut anggota baru yang lebih muda dan andal.

Barney mengajak Bonaparte (Kelsey Grammer), seorang pencari bakat, untuk membantunya merakit tim yang baru.

Bersama-sama, mereka merekrut anggota-anggota baru, termasuk ahli penembak jitu Mars (Victor Ortiz), ahli peledak Thorn (Glen Powell), ahli tempur Luna (Ronda Rousey), dan pilot pesawat tempur John Smilee (Kellan Lutz).

Namun, misi pertama tim yang baru ini berakhir tragis ketika Stonebanks menghancurkan pesawat mereka dan melukai Caesar (Terry Crews) secara serius.

Barney merasa bersalah karena kegagalan tersebut dan bersumpah untuk menangkap Stonebanks hidup-hidup agar dia bisa diadili atas kejahatannya.

Barney mengambil keputusan untuk tidak mempertaruhkan timnya yang baru dan kembali mengajak teman-teman lamanya, termasuk Lee Christmas (Jason Statham), Gunnar Jensen (Dolph Lundgren), Toll Road (Randy Couture), dan yang lainnya, untuk membantu dalam misi ini.

Tinggalkan Balasan