VIRAL, Taggar Prabowo Nahan Tangis Trending di TikTok, Paska Diserang Dua Kubu Capres Sekaligus Dalam Debat Ketiga

JABAR EKSPRES – Debat Capres ketiga yang sudah berlangsung malam tadi, menyisakan banyak momen unik yang menjadi perbincangan netizen hingga kini. Salah satunya momen saat Capres nomer urut 2 Prabowo Subianto diserang dua kubu, hingga tampak seperti nahan tangis bagi para netizen.

Taggar Prabowo nahan tangis bahkan hingga trending di media sosial TikTok siang ini. Bukan tanpa alasan, lantaran dua Capres lain yakni Anies Baswedan dan Gajar Pranowo tak berhenti menyerangnya dari wal hingga akhir.

Jika Capres nomer 1 yakni Anies Baswedan sejak debat capres pertama sudah intens menyerangnya hingga mungkin sudah mengantisipasinya dengan menyiapkan jawaban.

Baca juga : Prabowo Subianto Lantik Titiek Soeharto, Netizen Doakan Rujuk

Berbeda dengan Capres nomer 3 Ganjar Pranowo yang sejak awal tampak lebih netral, dan bahkan sempat menyebut dirinya sebagai pendingin emosi bagi dua kawannya yang berseteru.

Tiba-tiba menjelang akhir debat memberikan serangan yang cukup telak kepada Prabowo, dengan membeberkan beberapa data yang dimilikinya, yang tidak bisa diklarifikasi oleh Prabowo diatas panggung.

Tak berhenti disitu, Ganjar bahkan membuat pernyataan yang seakan Prabowo mulai rancu dan bingung dengan pertanyaan darinya dan dari Anies Baswedan.

Dimana pertanyaan yang dilontarkan Ganjar malah dijawab dengan pertanyaan yang lain.

“Maaf kali ini Bapak tidak menjawab pertanyaan saya sama sekali, saya pingin, data yang bapak katakan salah, data pertahanan saya ini, silahkan Anda bantah. Bapak tidak mampu membantah dan Bapak menjelaskan pesawat bekas, saya tidak pernah membicarakan pesawat bekas dalam pertanyaan saya,” ujarnya menanggapi jawaban Prabowo.

Baca juga : Potensi Kehilangan Dukungan Kalangan Terdidik, Imbas Sikap Tempramen Prabowo Subianto?

Hal tersebut langsung dijawab Prabowo dengan emosional bahkan menyebut Ganjar tidak fair karena meminta data yang begitu rumit sementara waktu yang disediakan sangat terbatas.

“Oh tidak bisa, Saya, Saya tidak dikasih waktu, jadi Anda Tidak Fair, Anda minta saya kasih penjelasan yang begitu rumit tapi waktu saya terbatas.” ungkap Prabowo.

Dalam momen tersebut, netizen memandang Prabowo sangat terdesak hingga wajah dan mimiknya tampak seperti nahan tangis.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan