Prediksi Jujutsu Kaisen Chapter 248: Bisakah Yuji Menang dalam Duel Lawan Ryomen Sukuna?

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan prediksi Jujutsu Kaisen Chapter 248 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Chapter 247 dari Jujutsu Kaisen telah menjadi sorotan pembaca, dan kali ini kita akan membahas analisis serta spekulasi mengenai pertarungan antara Itadori dan Sukuna.

Pembahasan seputar perkembangan cerita dan karakter dalam chapter ini juga menjadi perhatian utama.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti prediksi Jujutsu Kaisen Chapter 248.

BACA JUGA: Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 248: Yuji Bakal Keluarkan Teknik Kutukan Baru dalam Duel Lawan Sukuna, Domain Expansion?

Kekecewaan Terhadap Rencana Cerita

Beberapa penggemar menyampaikan rasa kecewa terhadap perkembangan cerita dan karakter dalam chapter terbaru.

Beberapa komentar negatif dari pembaca turut menjadi sorotan, terutama terkait keputusan cerita yang dianggap kurang memuaskan.

Selain itu, banyak juga para penggemar yang mengeluhkan perihal bagaimana Gege Akutami menghapus karakter-karakter hebat.

Pertarungan Epik Antara Itadori dan Sukuna

Fokus utama chapter ini adalah pertarungan epik antara Itadori dan Sukuna. Antusiasme para pembaca meningkat menjelang akhir pertarungan ini, dengan harapan akan hasil yang menarik.

Meski Higuruma belum tentu gugur dalam pertempuran, namun beberapa penggemar tetap berharap kalau Yuji dapat memberikan kejutan atau mengeluarkan teknik kutukan baru yang ampuh meredam pergerakan Ryomen Sukuna.

BACA JUGA: Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 248: Yuji Itadori Adalah Lawan Sepadan Ryomen yang Sudah Ditakdirkan!

Pasalnya, Yuji dianggap belum mengerahkan seluruh kemampuannya dalam pertempuran sang Raja Kutukan itu.

Terlebih, sebagai salah satu karakter utama, tidak menutup kemungkinan kalau Yuji bakal menjadi kartu AS untuk menundukan Sukuna.

Spekulasi Kemungkinan Keterlibatan Yuta dan Rikari

Meskipun fokus sekarang adalah pada Itadori, ada spekulasi tentang kemungkinan Yuta dan Rikari bergabung dalam pertarungan melawan Sukuna di tahap selanjutnya. Namun, pertarungan langsung antara Itadori dan Sukuna tetap menjadi sorotan utama.

Para penggemar berharap bahwa Yuta Okkotsu bakal mengambil peran besar lainnya, di samping membunuh Kenjaku, dalam mengalahkan Sukuna.

Perdebatan Tentang Efektivitas Pedang Itadori

Terjadi perdebatan mengenai seberapa efektif pedang yang digunakan oleh Itadori dan peran potensialnya dalam pertarungan melawan Sukuna.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan