Apakah Sulit Login di Aplikasi Maersk Tanda Berpotensi Scam?

JABAR EKSPRES – Aplikasi investasi Maersk telah menjadi perbincangan karena ada keraguan apakah aplikasi ini benar-benar memberikan keuntungan harian atau justru merupakan scam. Beberapa orang telah mengalami masalah saat mencoba untuk memasuki aplikasi atau situs webnya.

Hal ini menimbulkan pertanyaan apakah anggota aplikasi juga mengalami masalah yang sama. Kehilangan akses ke situs web atau aplikasi merupakan salah satu tanda bahwa sebuah aplikasi bisa jadi akan menjadi scam atau bahkan sudah scam.

Baca juga : Apakah Aplikasi BBH Indonesia Masih Terbukti Membayar atau Hanya Modus Penipuan?

Hingga saat ini, belum ada informasi dari pengembang aplikasi tentang alasan mengapa anda tidak dapat melakukan login. Namun, penting untuk mempertanyakan validitas aplikasi ini sebelum melakukan investasi.

Perusahaan Maersk yang terkenal merupakan perusahaan pelayaran terintegrasi dari Denmark. Namun, tidak ada hubungan langsung antara aplikasi investasi Maersk dengan perusahaan tersebut. Ada kemungkinan besar bahwa aplikasi ini hanya menyalahgunakan nama perusahaan investasi Maersk sebagai modus penipuan.

Sebagai tanda penipuan yang mungkin, perusahaan Maersk tidak mengetahui adanya aplikasi investasi Maersk tersebut. Jika perusahaan mengetahui bahwa ada aplikasi yang menyalahgunakan namanya, mereka akan menuntut pengembang aplikasi tersebut karena pencemaran nama baik.

Oleh karena itu, sangat penting untuk tidak terkecoh oleh aplikasi investasi yang mencatut nama perusahaan terkenal sebagai modus penipuan.

Meskipun ada beberapa komentar dari anggota aplikasi yang mengatakan bahwa aplikasi ini membayar, tetap perlu selalu ingat bahwa jenis aplikasi investasi seperti ini biasanya skema ponzi.

Skema ponzi membayar keuntungan dengan menggunakan setoran dari anggota lain. Oleh karena itu, meskipun Anda tidak merekrut orang, Anda masih bisa mendapatkan bayaran dalam aplikasi ini.

Baca juga : Waspada Investasi Maersk, Wajah Baru Skema Ponji?

Namun, biasanya para anggota akan pempunyai tugas merekrut orang lain dengan iming-iming hadiah. Ciri-ciri penipuan ini terlihat dari tugas yang diminta, seperti merekrut orang sebanyak-banyaknya dan berpartisipasi dalam event-promo besar lainnya.

Dengan adanya ciri-ciri tersebut, sudah jelas bahwa aplikasi ini merupakan modus investasi bodong yang menggunakan uang anggota dan uang mereka sendiri untuk membayar keuntungan. Meskipun sebagian orang mungkin masih percaya dengan iming-iming hadiah oleh aplikasi ini, jadi sangat penting untuk tidak terjebak dalam penipuan semacam ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan