UNIK! PKS Kota Banjar Pakai Jeruk untuk Kampanye Menangkan AMIN

JABAR EKSPRES – DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Banjar melaksanakan kampanye dengan cara unik, yakni membagi-bagikan buah jeruk kepada masyarakat. Para pengendara bermotor yang melintas di Jalan Perintis Kemerdekaan, depan Kantor DPD PKS Kota Banjar, Jawa Barat merasakan kampanye yang mereka lakukan.

Sejumlah pengurus DPD PKS dan Caleg DPRD Banjar memberikan buah jeruk yang dilengkapi tulisan ‘Seger 8ener’ berwarna orange kepada pengendara yang melintas. Pemberian buah jeruk ini merupakan simbol partai yang berwarna orange.

Ketua DPD PKS Kota Banjar, Cecep Dani Sufyan mengatakan, kampanye mengenalkan PKS kepada warga dengan menggunakan buah jeruk ini sebagai simbol program PKS yang segar. Dimana program PKS memberikan program pangan murah untuk kesejahteraan, kerja gampang, dan sehat mudah kepada rakyat.

BACA JUGA: Asal Muasal El Chef, El Gemoy, dan El Chudai: Julukan untuk Para Capres

“Pemberian buah jeruk ini diawali dengan pelaksanaan launching ide dari PKS di Jawa Barat, namanya Seger 8ener. Huruf B nya menggunakan angka 8, menandakan PKS nomor urut 8 dalam Pemilu. Acara launching ini juga dilaksanakan pada tanggal 8,” kata Cecep Dani Sufyan usai memimpin launching Seger 8ener di Kantor DPD PKS Kota Banjar, Senin 8 Januari 2024.

Menurut Cecep, ide kampanye PKS menggunakan buah jeruk yang segar selaras dengan simbol logo PKS yang berwarna orange. Buah jeruk sendiri, kata dia, merupakan buah yang merakyat dan dikonsumsi oleh masyarakat umum.

“Kita menginginkan satu kampanye pemilu yang seger, ini ide dari DPW PKS Jawa Barat. Pada kampanye pemilu ini, kita memperlihatkan situasi yang segar kepada masyarakat dengan simbol partai berwarna orange seperti buah jeruk. Karena warna logo PKS sendiri identik dengan warna buah jeruk yang orange,” ucapnya.

BACA JUGA: Masih Lemah, TKD Amin Jabar Genjot Suara di Pelosok Selatan Jabar

Selain mengenalkan partai, DPD PKS Kota Banjar juga mengajak masyarakat untuk memilih dan memenangkan Capres dan Cawapres nomor urut 1, Amin.

“Kami menargetkan untuk kemenangan Amin di Kota Banjar ini 81 persen. Jika Amin menang, PKS menang, kita bisa mendukung program perubahan untuk Indonesia,” jelasnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan