Spoiler One Piece Chapter 1104: Kuma Berhadapan dengan Jaygarcia Saturn

JABAR EKSPRES- Dengan kehadiran Bartholomew Kuma yang mengejutkan di Pulau Egghead dan niatnya yang jelas untuk melawan Saint Jaygarcia Saturn di edisi terakhir, para penggemar sedang menantikan dengan tidak sabar rilis manga One Piece chapter 1104.

Begitu juga, pembaca setia karya manga Eiichiro Oda dengan penuh semangat mencari spoiler online yang dapat diverifikasi menjelang perilisan.

Sayangnya, dengan Weekly Shonen Jump sedang beristirahat publikasi minggu ini, tidak ada spoiler yang dapat diverifikasi yang tersedia pada saat artikel ini ditulis.

Meskipun kebocoran yang dapat diverifikasi mungkin terjadi selama minggu istirahat dan bukan saat One Piece chapter 1104 dirilis, namun hal ini tidak dapat dipastikan.

Untungnya, terdapat aspek dan perkembangan tertentu dalam One Piece chapter 1104 yang dapat diandalkan oleh para penggemar, bahkan tanpa bantuan spoiler yang dapat diverifikasi.

Namun, peristiwa yang mungkin terjadi tersebut tidak selalu sesuai dengan harapan para penggemar, terutama dalam konteks konflik antara Kuma dan Saturnus yang akan datang.

Kemungkinan besar, One Piece chapter 1104 akan menampilkan Kuma menghadapi Saturnus dengan menggunakan Buah Paw-Paw-nya daripada bertarung secara langsung. Bab tersebut kemungkinan akan dimulai dengan kelanjutan pukulan Kuma pada Saturnus, yang merupakan panel terakhir dari rilis sebelumnya.

Para penggemar kemungkinan besar akan menyaksikan Kuma beralih dari pukulan ke serangan tangan terbuka, memanfaatkan kekuatan Buah Paw-Paw untuk mengusir Saturnus dari Pulau Egghead.

Meskipun beberapa menganggap ini sebagai akhir yang kurang memuaskan bagi peran Saturnus sebagai pesawat tempur di alur Egghead, secara naratif, hal ini masih masuk akal, terutama mengingat kekuatan Saturnus.

Baca juga: Anime Classroom of the Elite Season 3 Episode 2, Prediksi dan Jadwal Tayang

Baca juga: Bocoran Anime Re:Zero Season 3, Bakal Rilis Tahun ini!

Dengan mengusir Saturnus dari pulau, Kuma pada dasarnya menghilangkan ancaman seumur hidup yang diwakili oleh Saturnus, mungkin pada saat-saat terakhir kehidupan Saturnus, yang berujung pada pertemuan dan perpisahan resmi dengan Bonney sebelum kematiannya.

Hal ini juga membuka kemungkinan untuk Kuma akhirnya bertemu dengan Nika di One Piece chapter 1104, mengingat Luffy sudah kembali bergerak dan bertarung setelah makan. Melihat signifikansi naratif yang dimiliki oleh jalur ini terhadap akhir cerita Kuma, tampaknya menjadi pilihan yang logis dan mungkin diambil oleh Oda.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan