Link FF Advance Server 2024, Nikmati Fitur dan Keunggulannya!

JABAR EKSPRES- Yuhuuu!!! Siapa yang tak sabar main di game Free Fire Advance server 2024, yuk simak link FF advance server 2024 dan cara mendaftarnya.

Perusahaan game terkenal yakni Garena sudah merilis FF Advance server pada hari ini, atau tepatnya pada 5 Januari 2024.

Bagi kamu yang penasaran ingin main di advance server yuk simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahui informasi mengenai link dan cara daftarnya.

Nah, bagi kamu yang ingin mencoba bermain game di server yang berbeda dengan irang-orang kebanyakan kamu bisa mendaftar terlebih dahulu.

Untuk mendatar kamu bisa kunjungi link https://ff-advance.ff.garena.com.

Baca juga: Penjelasan Culling Game di Jujutsu Kaisen dan Peraturannya

Baca juga:  Jadwal Tayang Drakor Death’s Game Part 2 Lengkap dengan Preview Episode 5-8

Pendaftaran untuk Free Fire Advance Server dilakukan untuk memperoleh akses awal terhadap pembaruan sebelum dirilis secara resmi oleh Garena.

Free Fire Advance Server memberikan kesempatan kepada pemain Free Fire dan Free Fire MAX untuk mencoba fitur-fitur terbaru yang belum diumumkan melalui pembaruan resmi berikutnya.

Selain mendapatkan pengalaman mencoba fitur baru, pemain juga dapat memperoleh Diamond gratis dengan menjadi Bug Hunter. Namun, untuk melakukannya, pemain harus terlebih dahulu mendaftar untuk mendapatkan kode aktivasi dan tautan unduhan Free Fire Advance Server.

Berikut adalah langkah-langkah untuk mendaftar Free Fire Advance Server pada bulan Januari 2024: Kunjungi situs resminya melalui perangkat seluler atau komputer. Masuk ke Free Fire Advance Server menggunakan akun Facebook atau Google Anda. Masukkan alamat email yang aktif.

Jika berhasil masuk ke halaman login, itu berarti Anda telah berhasil mendaftar atau mendaftarkan diri untuk Advance Server FF. FF Advance Server ini dijadwalkan akan berakhir pada tanggal 19 Januari 2024.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan