LINE UP serta Live Streaming Golden Disc Awards 2024 di Jakarta Melalui HP

JABAR EKSPRES – Penghargaan musik bergengsi Golden Disc Awards (GDA) 2024 akan diadakan di Jakarta, Indonesia dan telah menciptakan antusiasme tinggi di kalangan penggemar K-pop.

Acara ini dijadwalkan berlangsung pada tanggal 6 Januari 2024 di Jakarta International Stadium, Ancol. Berikut line up serta opsi live streaming golden disc awards 2024 di jakarta melalui hp yang bisa kamu coba.

Sebagai acara tahunan yang diadakan oleh Korea Selatan, GDA menyelenggarakan acara ini di Jakarta setelah sukses di negara-negara Asia lainnya seperti Jepang, Tiongkok, dan Thailand. Acara ini akan dihadiri oleh banyak musisi dan idol K-pop ternama.

Baca Juga: Cara Penukaran Tiket Golden Disc Awards 2024, Dapat Exclusive Goodie Bag!

Golden Disc Awards (GDA) telah mengumumkan line-up grup pertama yang akan tampil di acara ini melalui akun Twitter @GoldenDisc_en.

Beberapa grup dan artis yang akan tampil termasuk NewJeans, StayC, Stray Kids, ENHYPEN, ZEROBASEONE, SEVENTEEN, BOYNEXTDOOR, FIFTY FIFTY, Kina, IVE, LE SSERAFIM, YB, LA POEM, Park Jae Jung, TXT, dan Psick Univ.

Golden Disc Awards 2024 di Jakarta akan dipandu oleh Cha Eun-woo dari grup Kpop ASTRO dan pembawa acara Sung Si-kyung.

Bagi penggemar yang tidak dapat hadir langsung di acara ini, ada beberapa opsi nonton live streaming Golden Disc Awards 2024 yang dapat digunakan.

Salah satunya adalah menonton secara streaming melalui saluran JTBC di aplikasi Hypera. Untuk mengakses saluran JTBC, Anda perlu menjadi anggota premium dengan membayar biaya langganan bulanan atau mingguan.

Ada juga opsi lain untuk menyaksikan acara ini melalui situs web berbagi yang ditawarkan oleh beberapa akun TikTok dengan membayar biaya tertentu.

Beberapa akun Instagram juga menawarkan siaran langsung dari acara tersebut melalui platform lain yang sedang tayang.

Baca Juga ; Lirik dan Terjemahan Lagu Don’t Love Me – NE-YO

Namun, perlu diingat bahwa tidak semua opsi streaming ini legal, jadi pemirsa harus berhati-hati dalam memilih agar mendapatkan kualitas yang baik dan cara yang sah untuk menyaksikan acara ini. Adapun opsi VPN juga dapat digunakan untuk mengakses penyiaran Hellolive.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan