Misi Wujudkan Mimpi para Calon Aparatur Negara, Martasandy Psychology Indonesia Buka Layanan Gratis Pelatihan Psikologi

JABAR EKSPRES – Berkecimpung dalam penyedia jasa pelatihan psikologi. PT Martasandy Psychology Indonesia merupakan perusahaan yang fokus dalam menyiapkan para siswa guna menjalani tes masuk TNI, Polri, hingga Kedinasan.

Dalam misi mewujudkan mimpi tersebut, ragam pelatihan disiapkan. Tes Psikologi jadi tahap krusial yang menentukan lolos atau tidaknya siswa tersebut ke langkah berikutnya.

Maka dari itu, PT Martasandy Psychology Indonesia fasilitasi siswa yang bermimpi jadi aparatur negara lewat tes psikologi gratis. 50 pendaftar pertama tak dipungut biaya sepeserpun dalam proses tahapan tersebut.

CEO Martasandy Group, Billy Martasandy S.Psi., M.Si., CHt menuturkan, hal ini merupakan bentuk kepeduliannya dalam memajukan masyarakat. Hal ini terbukti dari banyaknya alumni Martasandy Psychology yang telah sukses merengkuh cita-citanya.

“Karena kami Martasandy Psychology Indonesia senantiasa berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik, profesional, responsif serta berintegritas kepada masyarakat. Ini demi tercapainya mimpi yang mereka kejar,” ujar Billy Martasandy kepada Jabar Ekspres, Sabtu (6/1)

Billy Martasandy menggaransi pelatihan lewat keunggulan yang dimiliki oleh PT Martasandy Psychology Indonesia. Kualitas tersebut yakni memberikan program secara intensif dan berjenjang yang kemudian dibarengi dengan fasilitas memadai, hingga diajar oleh lulusan universitas terbaik.

Sarana prasarana pendukung pun tak main-main. Martasandy Psychology Indonesia menyediakan mess bagi siswa dengan fasilitas lengkap seperti Wifi, AC, mobil jemputan, ruang tes, ruang konsul dan lainnya.

“Martasandy Psychology Indonesia unggul dalam materi akademik dan jasmani serta dalam setiap materi psikologi. Dengan begitu, untuk Anda yang ingin mendaftar kelas pelatihan di PT Martasandy Psychology Indonesia bisa mengakses website martasandypsychology.co.id atau whatsapp ke 081321367381,” ungkapnya

Perlu diketahui, PT Martasandy Psychology Indonesia telah malang melintang dalam penyedia jasa tes psikologi di Indonesia. Billy Martasandy mendirikan perusahaan ini sejak 2012 lalu.

Segudang pengalaman dan prestasi telah direngkuh oleh Martasandy Group. Terdapat tes-tes lain yang ditawarkan oleh perusahaan ini yang antara lain yakni psikologi lapangan, CAT psikologi, psikologi TNI/Polri, psikologi sekolah kedinasan, serta tes kesehatan jiwa.

Lengkap apabila para siswa menggantungkan mimpi dalam proses mencapai tujuan menjadi aparatur negara kepada Martasandy Psychology Indonesia.

Tinggalkan Balasan