Di Mana Live Streaming Red Carpet Golden Disc Awards 2024? Cek Infonya!

JABAR EKSPRES – Berikut adalah informasi resmi mengenai tempat live streaming Red Carpet Golden Disc Awards 2024 yang telah diumumkan.

Sebelum memasuki acara utama, para bintang yang hadir akan menyapa para penggemar di acara Golden Disc Awards dengan berjalan di atas karpet merah.

Sejumlah warganet yang penasaran mengenai di mana mereka dapat menyaksikan live streaming red carpet GDA 2024, simak info di bawah ini.

BACA JUGA: Ini Yang Harus Dibawa saat Nonton Golden Disc Awards di JIS, Awas Jangan Ada yang Ketinggalan

Dimana Live Streaming Red Carpet Golden Disc Awards 2024?

Menurut informasi yang dikutip dari akun Instagram @golden_disc pada Minggu (6/1/2024), acara red carpet Golden Disc Awards akan disiarkan secara langsung melalui platform digital streaming Hellolive.tv. Acara ini akan dimulai pada pukul 07.00 PM (KST) di Korea Selatan atau pukul 17.00 WIB di Indonesia.

Penting untuk dicatat bahwa siaran langsung di Hellolive.tv akan tersedia secara eksklusif untuk penonton global, namun tidak mencakup Korea, Jepang, dan Indonesia.

Live streaming Golden Disc Awards tahun ini tidak akan dapat diakses melalui YouTube, melainkan hanya melalui aplikasi dan situs web resmi Hellolive.

Pengguna global, kecuali dari tiga negara tersebut, memiliki opsi untuk membeli tiket online di Hellolive.tv dan mengakses layanan streaming GDA 2024, termasuk red carpet, pemberian penghargaan, teks terjemahan, serta kemampuan untuk menonton ulang tayangan dengan syarat tertentu.

BACA JUGA: 6 Platform Live Streaming Resmi Golden Disc Awards 2024

Line Up Golden Disc Awards 2024

Berikut adalah line-up Golden Disc Awards 2024, termasuk ENHYPEN, NewJeans, STAYC, Stray Kids, ZEROBASEONE, SEVENTEEN, BOYNEXTDOOR, FIFTY FIFTY, IVE, LE SSERAFIM, YB, LAPOEM, Parc Jae Jung, TOMORROW X TOGETHER, dan Psick Univ. MC untuk Golden Disc Awards 2024 adalah Cha Eun Woo dan Sung Si Kyung.

Selain itu, tiga nama yang akan menjadi presenter pada Golden Disc Awards Jakarta adalah Lee Jun Ho, Tiffany Young, dan Ha Jung Woo.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan