6 Platform Live Streaming Resmi Golden Disc Awards 2024

JABAR EKSPRES – Golden Disc Awards Official mengumumkan platform resmi live streaming yang bisa diakses untuk menonton Golden Disc Awards 2024.

Penghargaan musik Korea Selatan ini akan diselenggarakan di Jakarta International Stadium (JIS) pada hari Sabtu, 6 Januari 2023.

Saat ini, Nusantara Indah Ceria Entertainment selaku promotor GDA Jakarta 2024, telah memberikan pengumuman terkait jadwal penukaran tiket, waktu open hingga, dan ketersediaan layanan shuttle bus.

Adapun melalui Instagram @golden_disc mengumumkan platform resmi yang menyiarkan acara penghargaan ini yaitu sebagai berikut:

Platform Resmi Live Streaming Golden Disc Awards 2024

  • 3 Stasiun Televisi Korea Selatan JTBC, JTBC2, dan JTBC

JTBC adalah salah satu stasiun televisi yang ada di Korea Selatan. Adapun untuk Golden Disc Awards 2024 ini disiarkan secara langsung dan serentak di JTBC2 dan JTBC4 4 pada Sabtu 6 Januari 2024 pukul 8.30 malam KST atau pukul 06.30 malam WIB. Kemudian di JTBC akan disiarkan pada pukul 24.00.

  • Global: Hellolive TV

Golden Disc Awards juga disiarkan di platform Hallolive TV. Dilansir dari laman hellolive.tv, tayangan ini tersedia global, namun tidak tersedia di Korea, Jepang dan Indonesia.

Untuk penggemar global, acara ini akan disiarkan dengan subtitle multibahasa. Hellolive TV menawarkan streaming langsung real-time mulai dari karpet merah hingga panggung utama.

Adapun untuk bisa menyaksikannya, penggemar perlu membeli tiket terlebih dahulu. Proses pembelian tiket dapat dilakukan secara online melalui aplikasi atau situs web resmi Hellolive TV.

BACA JUGA: Fakta Tentang Golden Disc Awards 2024 (GDA 2024)

Ini memberikan kesempatan kepada penonton global untuk menikmati momen-momen seru dalam acara tersebut dengan dukungan subtitle multibahasa.

  • 2 Platform Streaming di Jepang: TBS Channel dan U-Next

Kedua platform digital streaming ini tersedia di Jepang, penggunanya juga perlu berlangganan terlebih dahulu agar bisa menikmati layanan yang ditawarkan, khususnya untuk acara Golden Disc Awards 2024.

BACA JUGA : Ini Yang Harus Dibawa saat Nonton Golden Disc Awards di JIS, Awas Jangan Ada yang Ketinggalan

Nah, itulah informasi mengenai berbagai platform mulai dari broadcasting hingga digital streaming yang menayangkan Golden Disc Awards 2024 secara resmi.

Tinggalkan Balasan