Bocoran Anime Kimi ni Todoke Season 3, Bakal Tayang Kapan?

JABAR EKSPRES- Pada tanggal 31 Desember 2023, tim resmi di balik anime Kimi ni Todoke season 3 mengumumkan informasi mengenai staf utama sekuel dan tambahan pemeran. Selain itu, mereka juga merilis visual karakter baru, video rekap spesial, dan ilustrasi ulang tahun untuk protagonis wanita, Sawako. Kabarnya, anime ini akan eksklusif dirilis di Netflix pada tahun 2024.

Season 3 Kimi ni Todoke menjadi tanda kembalinya serial anime romantis yang sangat disukai setelah hampir 13 tahun absen. Serial ini diadaptasi dari manga roman yang ditulis dan diilustrasikan oleh mangaka terkenal, Karuho Shiina.

Manga ini sebelumnya diserialkan di majalah Bessatsu Margaret milik Shueisha dari tahun 2005 hingga 2017. Season baru ini akan melanjutkan kisah Sawako, Shota, dan karakter-karakter lain yang memeriahkan cerita dalam dua season sebelumnya.

Season 3 Kimi ni Todoke memperkenalkan kembali pemeran dan staf utama, serta merilis visual karakter baru.

Pada hari Minggu, 31 Desember 2023, situs resmi dan akun media sosial Kimi ni Todoke season 3 mengumumkan lebih banyak pemeran yang akan kembali dan staf utama untuk sekuel yang sangat dinantikan.

Diketahui bahwa Miyuki Sawashiro akan mengulangi perannya sebagai Ayane Yano, teman sekelas Sawako yang digambarkan dalam manga. Yuko Sanpei juga akan kembali sebagai Chizuru Yoshida. Selain itu, Yuichi Nakamura dan Mamoru Miyano, yang dikenal sebagai pengisi suara Satoru Gojo dari Jujutsu Kaisen dan Douma dari Demon Slayer, masing-masing akan mengulangi peran mereka sebagai Ryu Sanada dan Kento Miura.

Baca juga: Anime Jujutsu Kaisen Season 3 Arc Culling Game Sudah Diumumkan, Ini Infonya!

Baca juga: Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 1, Jadwal Tayang dan Prediksinya

Kimi ni Todoke Season 3 juga menampilkan kembalinya Yuki Ono sebagai Kazuichi Arai dan Aya Hirano sebagai Ume Kurumizawa. Sebelumnya, telah diumumkan bahwa Mamiko Noto dan Daisuke Namikawa akan memerankan Sawako Kuronuma dan Shota Kazehaya.

Selain pengumuman pemeran, visual karakter baru juga telah diungkap. Ilustrasinya menampilkan karakter-karakter dalam berbagai pose, menampilkan sisi konyol dan normal mereka. Penggemar juga dapat melihat perubahan gaya seni dengan lebih rinci dalam karya tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan