Ini Penampakan Setelah Kecelakaan 2 Kereta di Jalur Cicalengka

JABAR EKSPRES- Kecelakaan kereta antara KA Turangga dan KRD BANDUNG Raya di perlintasan antara Stasiun Cicalengka dan Haurpugur berdampak pada perjalanan di Jalur Selatan. Karena proses evakuasi dua rangkaian kereta masih berlangsung, perjalanan di Jalur Selatan mengalami gangguan dan keterlambatan.

Keterangan dari KAI pada Jumat, 5 Januari 2024, menyatakan bahwa insiden kecelakaan kereta tersebut menyebabkan jalur KA tidak dapat dilalui untuk sementara waktu.

Proses evakuasi masih berlangsung hingga waktu yang belum ditentukan, dan unit terkait sudah berada di lokasi untuk menangani proses evakuasi.

Informasi mengenai perkembangan evakuasi akan diperbarui oleh KAI melalui layanan hotline dan media sosial resmi KAI.

Baca juga:  Video Pasca Kecelakaan KA Turangga Tersebar! KAI Lakukan Evakuasi

Baca juga: Imbas Kecelakaan 2 Kereta di Cicalengka, Penumpang di Stasiun Bandung Alami Keterlambatan 

Terkait tiket dan operasional perjalanan KA melalui lintas Haurpugur – Cicalengka, Railmin akan segera memberikan update melalui WhatsApp KAI121 di nomor: 0811-1211-1121 (resmi, terverifikasi, dan bercentang hijau) kepada penumpang atau melalui publikasi di media sosial.

Penumpang diimbau untuk tetap mengikuti arahan petugas dan tetap tenang. PT KAI juga meminta maaf atas gangguan perjalanan, khususnya di Jalur Selatan Jawa, yang terdampak oleh kecelakaan ini. KAI menyampaikan permintaan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami penumpang dan mengucapkan terima kasih.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan