Ketahuan Lagi! Joe Jonas dan Model Berjalan Bersama Setelah Pisah dari Sophie Turner

Pasangan ini sepakat untuk membagi hak asuh anak mereka yang masih berusia tiga tahun dan satu tahun. Kedua anak tersebut akan menghabiskan waktu dengan keduanya secara bergantian, memberikan mereka kesempatan untuk menjalani momen spesial bersama masing-masing orang tua.

Hingga tanggal 7 Januari 2024, Joe Jonas dan Sophie Turner akan saling menyerahkan hak asuh anak, menciptakan kesempatan bagi anak-anak untuk merayakan Thanksgiving bersama ayah mereka dan Natal bersama ibu mereka. Pernyataan resmi dari pasangan ini menegaskan komitmen mereka untuk menjadi orang tua yang baik meskipun tidak lagi bersama.

“Setelah mediasi yang produktif dan sukses, kami sepakat bahwa anak-anak akan menghabiskan waktu yang sama di rumah yang penuh kasih sayang di AS dan Inggris,” ungkap pernyataan bersama mereka.

Melalui perjalanan panjang ini, Joe Jonas dan Sophie Turner berusaha untuk menjaga keharmonisan dalam peran orang tua mereka, menunjukkan kematangan dalam menghadapi perubahan hidup. Masyarakat pun tak sabar untuk melihat bagaimana kisah cinta Joe Jonas dan Stormi Bree akan berkembang setelah perpisahan yang penuh drama.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan