Prediksi One Punch Man Chapter 200, The Great One Akan Muncul!

JABAR EKSPRES- Manga One Punch Man chapter 200 telah dinanti-nantikan oleh para penggemar, terutama setelah Flashy Flash berhasil mengalahkan Heavenly Ninja Party sendirian.

Dengan penyelesaian pertarungan tersebut, penggemar dapat berharap manga ini akan mengembangkan alur cerita baru, mungkin fokus pada konfrontasi antara Blast dan Saitama dengan pendiri desa ninja, yaitu The Great One.

Pada chapter sebelumnya, Speed-o’-Sound Sonic dan Flashy Flash melawan Partai Ninja Surgawi. Dalam pertarungan ini, Brawny Muscle menggunakan teknik elitnya, tetapi Flashy Flash dengan mudah menirunya dan mengalahkan seluruh anggota Partai Ninja Surgawi.

 

Apa yang diharapkan dari One Punch Man chapter 200?

Penggemar mungkin mengingat saat Flashy Flash, Manako, dan Saitama pergi menemui Blast di gedung Asosiasi Pahlawan, menerima surat dari Speed-o’-Sound Sonic yang memberi tahu mereka tentang pertemuan mereka dengan The Great One yang telah kembali. Namun, ketika Flashy Flash pergi menghadapi Sonic, Blast dan Saitama menuju lokasi pertemuan dengan The Great One.

Sekarang, setelah Flashy Flash dan Speed-o’-Sound Sonic berhasil mengalahkan Heavenly Ninja Party, manga mungkin akan beralih fokus ke Saitama dan Blast, mungkin menghadapi pendiri desa ninja, The Great One. Namun, sebelumnya, kedua pahlawan tersebut mungkin harus menghadapi beberapa ninja yang mungkin berjaga-jaga melawan pemimpin mereka.

 

Baca juga: Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 248: Bangkitnya Kembali Satoru Gojo!

Baca juga: Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 248: Duel Face to Face Yuji Itadori vs. Ryomen Sukuna, Akhir dari Sang Raja Kutukan?

 

The Great One mungkin akan muncul pertama kali di One Punch Man chapter 200.

Meskipun manga memberikan gambaran singkat tentang kepribadian pendiri desa ninja, Void Void, sebelumnya, serial ini belum menunjukkan penampilannya sebagai The Great One. Meskipun ada kemungkinan hanya ada sedikit perubahan, perlu diingat bahwa The Great One merupakan versi monster dari Void Void, sehingga desain karakternya mungkin mengalami perubahan total dari penampilannya sebelumnya.

Dengan keterampilan artistik Yusuke Murata, penggemar dapat berharap untuk ilustrasi yang indah dan rinci dalam chapter mendatang. Fakta bahwa One Punch Man chapter 200 akan menjadi chapter pertama seri pada tahun 2024 juga dapat menjadi alasan penundaan pertarungan Flash dan Sonic melawan Tennin hingga chapter 199.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan