Apakah Aplikasi BBH Indonesia Terbukti Menghasilkan Uang atau Skema Ponzi?

JABAR EKSPRES – Aplikasi BBH Indonesia adalah sebuah aplikasi iklan yang diklaim bisa menghasilkan uang bagi penggunanya.

Namun, ada pertanyaan mengenai kebenaran klaim tersebut dan kekhawatiran bahwa aplikasi BBH Indonesia ini mungkin merupakan modus penipuan.

Banyak komentar dari pengguna aplikasi ini yang menyatakan bahwa aplikasi ini benar-benar membayar? Namun, fakta yang perlu diketahui adalah bahwa tidak ada yang beriklan di bbh ind dan hal ini diklaim hanya sebagai modus penipuan.

Baca juga : Apakah Aplikasi BBH Indonesia Masih Terbukti Membayar atau Hanya Modus Penipuan?

Aplikasi BBH Indonesia ini sebenarnya membayar pengguna dari uang deposit yang mereka setor ketika membeli status vip. Dengan demikian, aplikasi ini dapat dikategorikan sebagai skema ponzi.

Meskipun banyak komentar yang mengatakan bahwa tidak ada bukti korban dari aplikasi ini, strategi penipuan mungkin akan dilakukan ketika aplikasi ini semakin dikenal dan memiliki banyak pengguna.

Pada saat itulah, aplikasi ini mungkin akan menghilang dan menyebabkan banyak orang menjadi korban. Bahkan sang leader dalam aplikasi ini mungkin akan mengaku sebagai korban, padahal sebenarnya mereka sudah mendapatkan keuntungan dari aplikasi ini. Leader seharusnya bertanggung jawab atas tindakannya yang telah mengajak orang lain ke dalam perangkap ini.

Untuk masuk ke dalam aplikasi BBH Indonesia ini, pengguna bisa menggunakan web atau smartphone. Ada profil perusahaan bbh yang dinyatakan sebagai biro iklan global yang terkenal di inggris. Namun, penting untuk diingat bahwa bbh ind tidak memiliki hubungan dengan bbh global yang asli.

Aplikasi BBH Indonesia ini hanya mengambil nama perusahaan tersebut untuk menarik minat orang agar bergabung. Untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, pengguna harus menginstal beberapa aplikasi.

Baca juga : Aplikasi MSL Terbukti Menghasilkan Uang atau Skema Ponzi? Ini Faktanya

Ada jumlah tertentu yang dibayarkan kepada pengguna, namun agar mendapatkan pendapatan lebih lanjut, pengguna harus melakukan setoran. Semakin besar setoran yang dibayarkan, semakin banyak tugas dan penghasilan yang bisa didapatkan.

Hal ini penting untuk kalian ingat bahwa aplikasi seperti ini sebaiknya kalian hindari. Aplikasi ini hanya memberikan gaji bulanan untuk sekedar mengunduh aplikasi, yang terasa sangat aneh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan