Sunscreen Korea Selatan yang Viral Kini Hadir di Indonesia

JABAR EKSPRES – Produk kecantikan salah satunya sunscreen dari Korea Selatan selalu menjadi tren dan pilihan favorit para penggemar kecantikan. Di Indonesia, minat terhadap produk kecantikan Korea, terutama skincare, tetap tinggi meskipun produk lokal yang berkualitas juga semakin banyak.

Sekarang, produk sunscreen dari Korea Selatan yang sedang viral telah resmi meluncur di Indonesia.

Sunscreen Korea Selatan “Roundlab” yang Viral Kini Ada di Indonesia

Roundlab, merek skincare asal Korea Selatan, kini telah tersedia di Indonesia melalui distributor resminya, Skincara. Roundlab hadir secara eksklusif untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulit masyarakat Indonesia.

Roundlab memperkenalkan beberapa produk andalannya di Indonesia, termasuk Birch Moisturizing Sunscreen, Birch Moisturizing Sunstick, dan Dokdo Toner, yang semuanya baru saja meraih penghargaan Olive Young Award 2023 untuk masing-masing kategori.

Diantara produk tersebut, Birch Moisturizing Sunscreen dari Roundlab menjadi sangat populer dan viral di kalangan penggemar kecantikan di Indonesia. Produk ini sangat aman untuk kulit sensitif dan dianggap sebagai solusi bagi pemilik kulit sensitif yang mencari produk yang dapat melindungi kulit mereka dengan nyaman dari sinar matahari.

Birch Moisturizing Sunscreen mengandung Betula Platyphylla Japonica Juice dengan 17 asam amino, mineral, antioksidan, dan vitamin untuk meredakan inflamasi sekaligus memberikan hidrasi pada kulit.

Kandungan niacinamide dalam sunscreen ini membantu mengurangi hiperpigmentasi dan meredakan eksim, jerawat, dan peradangan lainnya. Selain itu, hyaluronic acid hadir sebagai bahan aktif untuk memberikan hidrasi pada kulit, membuatnya terlihat lebih kenyal dan halus.

Dengan SPF50+ PA++++, sunscreen ini memberikan perlindungan maksimal melawan sinar UVA, UVB, dan blue light.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan