Sunscreen Scarlett Ultra Light Daily: Perlindungan Maksimal untuk Kulit Normal dan Berminyak

Jabar Ekspres – Sinar matahari di Indonesia belakangan ini terasa sangat panas. BMKG memprediksi bahwa beberapa wilayah di Indonesia sudah memasuki kategori panas menyengat dengan paparan UV ekstrem yang berbahaya.

Hal ini tentunya menghambat aktivitas luar ruangan masyarakat Indonesia, apalagi ditambah dengan fakta bahwa masyarakat Indonesia sering bermobilitas tinggi dengan menggunakan sepeda motor atau kendaraan umum yang menambah risiko paparan sinar UV.

BACA JUGA: Cara Membuat Masker Saripohatji untuk Wajah yang Sehat dan Cerah

Untuk merespons tingginya permintaan terhadap sunscreen kulit yang efektif dan terjangkau, Scarlett meluncurkan produk terbarunya, Ultra Light Daily Sunscreen.

Sunscreen ini ditujukan untuk para pengguna dengan kulit normal dan berminyak.

Sunscreen ini diformulasikan dengan bahan dasar air yang menghasilkan tekstur super ringan, dan mampu meresap hanya dalam waktu kurang dari 20 detik.

Dengan SPF 50+ PA++++, Scarlett Ultra Light Daily Sunscreen mengoptimalkan teknologi hybrid sunscreen yang lebih efektif dalam mencegah kerusakan kulit akibat bahaya sinar UV. Produk ini juga sudah lolos uji Non Comedogenic Test (tidak menyebabkan komedo).

Selain melindungi dari sinar UV, sunscreen terbaru Scarlett juga mengandung Triple Protection yang menjadi ‘tameng’ kulit dari bahaya sinar UVA, UVB, dan Blue Light akibat radiasi gadget.

BACA JUGA: Luar Biasa! Ternyata Melon Bisa Cegah Kulit Kusam, Inilah 8 Manfaat dari Buah Melon!

Ultra Light Sunscreen juga bisa berfungsi sebagai skincare karena memiliki kandungan 7X Ceramide, 9X Hyaluronic Acid, dan D-Panthenol yang dapat memberikan kelembaban ekstra pada kulit.

Scarlett Ultra Light Daily Sunscreen adalah pilihan yang tepat untuk melindungi kulit normal dan berminyak dari paparan sinar UV yang berbahaya.

Sunscreen ini memiliki tekstur yang ringan, mudah meresap, dan memberikan kelembaban ekstra pada kulit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan