Wanita Viral yang Paksa Kucing Merokok Berujung Minta Maaf dan Mengaku hanya Candaan

JABAR EKSPRES – Seorang wanita bernama Khoirunnisa menjadi perbincangan di media sosial karena sebuah video kontroversial yang menunjukkan tindakan paksa kucing merokok. Setelah mendapat kecaman dari berbagai pihak, Khoirunnisa memberikan permintaan maaf, menjelaskan bahwa tindakannya itu sebenarnya hanya sebuah lelucon.

Baca juga : Viral Wanita Paksa Kucing Merokok lalu Dihujat Warganet

Pengakuan dan Permintaan Maaf Wanita Viral yang Cekoki Kucing Merokok

Menurut laporan yang di terima pada Kamis (4/1/2024), Khoirunnisa mengungkapkan penyesalannya dalam sebuah video. Ia menyatakan bahwa tidak ada niatan untuk menyakiti kucing tersebut, dan tindakan wanita tersebut paksa kucing merokok hanyalah sebagai candaan.

“Dengan penuh pengenalan, saya adalah Khoirunnisa, pemilik akun @icasagee. Saya ingin meminta maaf kepada masyarakat Indonesia dan semua lembaga yang peduli terhadap hewan terkait video saya yang viral beberapa waktu lalu,” ucap Khoirunnisa dalam video tersebut, seperti terlihat pada Rabu (3/1/2024).

Ia menegaskan bahwa pada saat kejadian, tujuannya hanyalah bercanda, tanpa ada maksud untuk menyakiti hewan. “Saya benar-benar tidak bermaksud menyakiti hewan sama sekali. Sekali lagi, saya dengan tulus memohon maaf atas kehebohan yang terjadi,” tambahnya.

Baca juga : Viral Satpol PP di Garut Ramai-ramai Dukung Salah Satu Capres 2024, Kasatpol PP Jabar Buka Suara

Dalam video yang menjadi viral, Khoirunnisa dan temannya terlihat di Lapangan Merdeka Tebing Tinggi, Sumatera Utara, menahan seekor kucing sambil memaksa memasukkan sebatang rokok ke dalam mulut kucing tersebut. Setelah itu, ia mengisap rokok yang menyala dan mengarahkan asap rokok ke wajah kucing tersebut.

Kucing tersebut kemudian dibebaskan dan pergi berlari, sementara Khoirunnisa tersenyum ke arah kamera.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan