Bocoran Anime Re:Zero Season 3, Bakal Rilis Tahun ini!

JABAR EKSPRES- Resmi diumumkan pada tahun 2023, anime Re:Zero season 3 dijadwalkan rilis sekitar tahun 2024, meskipun tanggal pasti belum diumumkan. Diperkirakan bahwa perilisan ini akan terjadi pertengahan tahun 2024, dan season ini akan mengadaptasi arc 5 dari novel ringan, diproduksi oleh White Fox Co., yang juga menangani animasi pada season-season sebelumnya.

Sementara total episode untuk season 3 belum dikonfirmasi, diperkirakan akan sejumlah dua puluh episode, sejalan dengan season sebelumnya. Hingga saat ini, Re:Zero telah menghadirkan dua season dengan total 50 episode yang dapat disaksikan melalui layanan streaming Netflix dan Crunchyroll.

Seiring dengan awal tahun 2024, pada tanggal 1 Januari, situs resmi Re:Zero merayakan momen tersebut dengan ilustrasi khusus yang menampilkan Subaru, Emilia, Ram, dan Rem mengenakan pakaian tradisional Jepang. Ilustrasi ini diberi sentuhan seni yang artistik sebagai penghormatan untuk memperingati tahun baru.

Selain itu, situs web tersebut mengumumkan pemberian Kartu Tahun Baru yang dapat diakses oleh 100 orang beruntung melalui undian Twitter. Para penggemar hanya perlu mengikuti akun Twitter resmi anime Re:Zero dan me-retweet postingan Tahun Baru yang ditentukan untuk berpartisipasi. Namun, sayangnya, hadiah giveaway ini terbatas pengiriman ke Jepang saja. Identitas pemenang tetap dirahasiakan, hanya pemenang yang akan diberitahu.

Baca juga: Bocoran Anime Kimi ni Todoke Season 3, Bakal Tayang Kapan?

Baca juga: Anime Jujutsu Kaisen Season 3 Arc Culling Game Sudah Diumumkan, Ini Infonya!

Sejak Juli 2023, sebuah visual yang lebih lama untuk Re:Zero Season 3 juga telah dirilis bersamaan dengan pengumuman season baru tersebut. Meskipun tidak memberikan rincian terperinci mengenai season 3, visual tersebut memberikan gambaran sekilas tentang dunia yang menjadi latar belakang cerita yang menarik.

Visual tersebut menggambarkan karakter utama seperti Anastasia, Emilia, Crusch, Priscilla, dan Felt Camp di alam mimpi di tengah reruntuhan, dengan kastil menjulang di latar belakang. Sebagai informasi tambahan, season 3 ini akan mengadaptasi Arc 5, yang berjudul “Bintang-Bintang yang Mengukir Sejarah,” setelah berakhirnya Season 2 dengan Arc 4, “Kontrak Abadi.”

Anastasia Hoshin akan mengundang Emilia, Priscilla, Crusch, dan Felt Camp ke pertemuan di Kota Watergate Priestella. Ancaman dari Kultus Penyihir yang berencana menguasai kota memaksa Natsuki Subaru untuk beraksi, membimbingnya untuk menyatukan berbagai pihak dalam upaya menggagalkan rencana jahat Kultus dan membebaskan kota.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan