Anime The Rising of The Shield Hero Season 4 Kapan Tayang? Simak di Sini!

JABAR EKSPRES- Dengan berakhirnya season ketiga anime yang sukses besar pada awal bulan ini, para penggemar kini penuh antusias menanyakan apa yang akan terjadi di season 4 The Rising of the Shield Hero. Pertanyaan ini sangat penting mengingat pengungkapan yang dibawa oleh final season ketiga terkait karakter Raphtalia dan pembangunan dunia dalam serial ini secara keseluruhan.

Selain itu, masih ada ancaman dari Phoenix yang belum dihadapi karena Guardian Beast berikutnya belum muncul dalam batas-batas acara season 3. Meskipun belum jelas apakah season keempat akan menghadapi ancaman Phoenix saat artikel ini ditulis, ini tetap menjadi titik plot yang belum terselesaikan dalam kelanjutan cerita ini.

Muncul isu bahwa season keempat The Rising of the Shield Hero hanyalah sebatas teaser dan belum dikonfirmasi secara resmi melalui trailer atau materi promosi lainnya. Meskipun kurangnya pengumuman ini, arah serial ini di season keempat yang sedang digoda cukup jelas.

Season keempat The Rising of the Shield Hero akan menempatkan Raphtalia sebagai protagonis, terutama setelah asal-usulnya terungkap. Seperti yang diindikasikan sebelumnya, episode terakhir season ketiga menunjukkan persiapan untuk fokus pada Raphtalia dan sejarahnya sebagai bangsawan asing. Dalam perjalanan ke Q’ten Lo dengan kapal feri Siltvelt, perhatian akan difokuskan pada Raphtalia, yang tampaknya akan mengambil peran utama dalam season mendatang.

Baca juga: Manga Spy x Family Chapter 93, Prediksi dan Jadwalnya

Episode terakhir season ketiga juga memfokuskan pada pelatihan Naofumi dan penggunaan Pembuluh Darah Naga, serta menyusun strategi bagi rekan-rekannya yang menggunakan Vena. Dengan perjalanan mereka ke Q’ten Lo yang diatur sebagai plot utama season season, para penggemar dapat mengantisipasi Naofumi berbagi kekuatan Pembuluh Darah Naga dengan rekan-rekannya di tengah tantangan pembunuh dan jebakan.

Baca juga: Manga Spy x Family Chapter 92, Jadwal Tayang dan Prediksi

Meskipun Naofumi tetap menjadi protagonis utama, season keempat tampaknya akan memberikan fokus khusus pada Raphtalia dan latar belakangnya. Meskipun sebagian besar penggemar mungkin menikmati karakter ini, ada kemungkinan bahwa beberapa penonton mungkin kurang senang dengan pergeseran fokus tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan