Spoiler One Piece 1104: Oda Telah Menyiapkan Rencana Besar untuk Mengguncangkan Dunia One Piece!

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan spoiler One Piece 1104 yang sedang ramai di kalangan para penggemar.

Sebelumnya kami ingin mengucapkan selamat tahun baru bagi para penggemar One Piece! Pada tahun 2024, Eiichiro Oda memberikan sapaan spesial seiring peringatan 25 tahun One Piece

Tanggal tersebut bertepatan dengan Tahun Naga dalam kepercayaan Cina. Sambutan ini menandai awal dari petualangan menarik di dunia One Piece.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui spoiler One Piece 1104.

BACA JUGA: One Piece Chapter 1103: Pertempuran Emosional yang Sangat Menguras Perasaan

Insiden Besar di Pulau Egghead

Oda-sensei merinci bahwa tahun ini akan fokus pada insiden besar di Pulau Egghead. Antagonis utamanya, Gorosei Saturn, akan menjadi pusat perhatian.

Namun, teori menarik muncul dengan merujuk pada Gorosei Saturn dan badai besar yang terjadi pada tahun 2004, ialah Dragon Storm.

Keterkaitan Dragon dan Dragon Storm

Teori menarik muncul saat kita menjelaskan kemungkinan keterkaitan antara Monkey D. Dragon dalam One Piece dan Dragon Storm yang ada dalam Gorosei Saturn.

Kemampuan Dragon memanipulasi angin dan listrik diperbandingkan dengan badai petir besar yang terjadi di planet tersebut.

Tahun Naga dan Bruce Lee

Kita membahas signifikansi Tahun Naga dalam zodiak Cina, menunjukkan contoh tokoh terkenal seperti Bruce Lee yang lahir dalam tahun tersebut.

Pertautan dengan Dragon dalam One Piece menjadi menarik, terutama dengan kutipan Bruce Lee yang mencerminkan prinsip hidup Monkey D. Dragon.

BACA JUGA: Mengenal Si Cantik Erin Maloney yang Disebut Pantas Memerankan Nico Robin di One Piece Live Action 2

Kedatangan Dragon ke Pulau Egghead

Dengan merinci bab-bab terbaru One Piece, terungkap bahwa Dragon berencana pergi ke Pulau Egghead untuk menyelamatkan Luffy, Vegapunk, Kuma, dan Bonney.

Motivasinya adalah balas dendam pada Gorosei, khususnya Gorosei Saturn, atas masalah yang melibatkan Kuma dan Bonney.

Seperti yang sudah kita tahu bahwa Gorosei Saturn ini merupakan sosok yang menjadi dalang utama penderitaan Kuma hingga pemantik hadirnya organisasi Pasukan Revolusioner yang dipimpin oleh Dragon.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan