Ambrosiaskin, Skincare Solusi Formulasi Dokter Hadirkan Seri Untuk Maintain

JABAR EKSPRES – Setelah sukses dengan produk Ambrosiaskin yang memberikan solusi pada wajah yang kusam, berjerawat dan kulit wajah dengan flek hitam, kini Ambrosiaskin melakukan terobosan dengan meluncurkan rangkaian terbaru, yakni Ambrosiaskin Daily.

Ambrosiaskin Daily ini berfungsi untuk mempertahankan kulit yang sehat. Selain rangkaian produk Ambrosiaskin Daily pada kesempatan kali ini, Ambrosiaskin juga meluncurkan Ambrosiaskin Lotion.

Sementara rangkaian produk Ambrosiaskin terdiri dari Niacinamide Face Wash, Glow Up Toner, Ultimate Glow Serum, Barrier Moisturizer, Day Care Sun Protector, dan Ambrosiaskin Body Lotion.

Ribuan costumer merasa puas dan terbantu dengan hasil yang diberikan oleh Ambrosiaskin. Kepercayaan costumer adalah yang utama bagi Ambrosiaskin, karena itu dokter-dokter yang memformulasikan Ambrosiaskin Daily tetap mempertahankan kualitas Ambrosiaskin Daily setara dengan Ambrosiaskin.

Dibanderol dengan harga yang lebih ekonomis dari Ambrosiaskin, besar harapan lebih banyak lagi masyarakat Indonesia yang dapat menikmati manfaat dari produk Ambrosiaskin.

BACA JUGA: Ambrosiaskin Fokus Awal Pembentukan Reseller di Bandung dan Area Jawa Barat

Dipasarkan eksklusif dengan sistem bisnis reseller melalui distribution channel yang mengusung nama “A.S.I.A atau Ambrosia Sukses Inti Amanah”, Ambrosiaskin Daily ini mulai dipasarkan pada pertengahan bulan Mei 2024.

“Produk Ambrosiaskin berfokus pada solusi, sementara Ambrosiaskin Daily berfungsi untuk maintain. Selain itu kami ingin meraih minat anak muda seperti mahasiswa melalui Ambrosiaskin Daily,” kata Dipl. AAAM, dokter estetik dan founder Ambrosiakin, dr. Dewi Ema Anindia saat ditemui disela-sela acara Halal bi Halal with dr. Ema yang bertajuk ‘Solution and Maintaining With Ambrosiaskin di Crown Plaza Hotel Bandung, Sabtu (4/5) malam.

“Dengan Ambrosiaskin Daily, reseller bisa mendapat lebih banyak bonus dan profit karena Marketing Plan Ambrosiaskin Daily lebih menarik,” tambah Founder PT. A.S.I.A, Ryan Maharyadi.

Saat ini, persebaran reseller dan costumer PT. A.S.I.A sudah semakin meluas dari Pulau Sumatra hingga ke Papua.

“Komunitas reseller yang terbentuk memiliki ikatan yang kuat salah satunya karena beberapa support yang diberikan, seperti Halal bi Halal dinner event malam ini,” ujar dr. Ema.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan