Malam Tahun Baru, Hotel Santika Pasirkaliki Bandung Bagikan Voucher Staycation Gratis untuk Pengunjung Ambara Rooftop Vaganza

JABAR EKSPRES ─ Hotel Santika Pasirkaliki Bandung turut meriahkan malam pergantian tahun baru pada Hari Minggu (31/12/2023) melalui acara Ambara Rooftop Vaganza.
Dengan konsep New Year’s Eve Dinner, Hotel Santika Pasirkaliki Bandung menyuguhkan beragam kuliner khas seperti Traditional Food, Western Food, dan Asian Food yang dapat dinikmati oleh tamu sepuasnya. Selain itu, Hotel Santika Pasirkaliki Bandung juga menampilkan special performance live music, games, dan live cooking.

BACA JUGA: Dagochella, Paket Natal Dan Tahun Baru Swiss-Belresort Dago Heritage!

Ambara Rooftop Vaganza tidak hanya dihadiri oleh para tamu yang menginap, namun tamu terlihat dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa juga menikmati keseruan acara tersebut.
“Untuk menyambut 2024, Hotel Santika Pasirkaliki Bandung membagikan voucher staycation di berbagai hotel jaringan Santika Indonesia & Resort di seluruhIndonesia kepada tamu yang hadir melalui games dan quiz yang menarik.” Ujar General Manager Hotel Santika Pasirkaliki Bandung Soni Harsono.

Malam Tahun Baru, Hotel Santika Pasirkaliki Bandung Bagikan Voucher Staycation Gratis untuk Pengunjung Ambara Rooftop Vaganza

BACA JUGA: Sensasi Makan yang Menggugah Selera di Swiss-Kitchen Restaurant, Swiss-Belresort Dago Heritage dengan Promosi Taste Of Asia dan Sunrise Mocktail

Soni menambahkan, serangkaian keseruan di acara Ambara Rooftop Vaganza menciptakan suasana yang luar biasa dan memberikan semangat di tahun baru ini. Semoga tahun 2024 mendatang membawa kebahagiaan, kesehatan, dan kesuksesan bagi kita semua.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan