5 Rekomendasi Hotel Dekat Tempat Wisata di Bandung!

JABAR EKSPRES – Jika kamu bersama keluarga berencana mengunjungi Bandung dan ingin menginap dekat dengan tempat wisata populer, artikel ini akan memberikan rekomendasi hotel-hotel yang bisa menjadi pilihanmu.

Dengan menginap di beberapa pilihan hotel ini, kamu tidak perlu khawatir terkena macet ketika mengunjungi tempat wisata Bandung. Karena kamu bisa menempuhnya hanya dengan berjalan kaki saja!

Berikut adalah beberapa pilihan penginapan nyaman yang terletak dekat dengan destinasi wisata terkenal di Bandung.

1. The Trans Luxury Hotel

Terletak di pusat kota Bandung, hotel mewah ini menawarkan akses mudah ke berbagai tempat wisata seperti Trans Studio Bandung dan Bandung Indah Plaza.

Dengan fasilitas yang lengkap, termasuk kolam renang, spa, dan restoran mewah, Anda dapat menikmati kenyamanan dan kemewahan selama menginap di sini.

Baca juga: Menjelajahi Keindahan Tempat Wisata Papua yang Memukau!

2. Grand Mercure Bandung Setiabudi

Selanjutnya, hotel bintang 4 ini terletak di daerah Setiabudi yang strategis. Dikelilingi oleh pemandangan alam yang indah, hotel ini menawarkan kenyamanan dan kualitas pelayanan yang tinggi.

Dari sini, kamu dapat dengan mudah mengunjungi tempat wisata seperti Tangkuban Perahu.

3. Ivory by Ayola Hotel Bandung

Terletak di jantung Kota Bandung, hotel ini menawarkan akses mudah ke tempat wisata, seperti Factory Outlets Bandung dan Alun-Alun Kota Bandung.

Selain itu, hotel ini memiliki desain modern dan fasilitas yang lengkap, seperti kolam renang dan restoran, hotel ini merupakan pilihan yang tepat bagi wisatawan yang mencari kenyamanan dan kemudahan.

4. Aston Braga Hotel & Residence

Selanjutnya, terletak di kawasan Braga yang terkenal dengan warisan budayanya, hotel ini merupakan pilihan ideal untuk wisatawan yang ingin menjelajahi tempat-tempat bersejarah di Bandung.

Dengan kamar-kamar yang nyaman dan fasilitas lengkap, seperti restoran dan pusat kebugaran, Aston Braga Hotel & Residence memberikan pengalaman menginap yang menyenangkan.

5. Hilton Bandung

Terletak di pusat kota Bandung, hotel mewah ini menawarkan akses mudah ke tempat-tempat wisata Bandung seperti Gedung Sate dan Cihampelas Walk.

Dengan kamar-kamar yang elegan dan fasilitas yang lengkap, Hilton Bandung menawarkan pengalaman menginap yang mewah dan menyenangkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan