Hotel Santika Premiere Linggarjati – Kuningan Suguhkan Pengalaman Menginap Terbaik

JABAR EKSPRES – Hotel Santika Premiere Linggarjati yang berada di Kabupaten Kuningan merupakan satu-satunya Hotel Bintang 4 yang terletak di Kuningan, Jawa Barat.

Hotel yang sudah resmi dibuka sejak 29 September 2023 ini, berada di lokasi yang sangat strategis, yaitu di kaki Gunung Ciremai. Hal ini membuat Hotel Santika Premiere Linggarjati – Kuningan memiliki panorama indah, yang dapat dinikmati secara eksklusif bersama fasilitas dan pelayanan terbaik.

Baca juga : Hotel Santika dan Amaris Regional Bandung Menyajikan Aromatic Honje Sebagai Menu Terbaru

Terinspirasi dari budaya kental yang khas dibalut dengan modernisme mampu menyuguhkan pengalaman menginap yang hangat dan nyaman.

Hotel Santika Premiere Linggarjati – Kuningan memiliki 192 kamar dengan 10 kategori, yaitu: Deluxe, Deluxe Pool Access, Executive, Premiere, Premiere Balcony, Premiere Lagoon, Premiere Suite, Premiere Suite Lagoon, Santika Suite, Santika Suite Lagoon, 1 Bedroom Villa, dan 2 Bedrooms Villa dengan penawaran harga terbaik untuk menginap yaitu mulai dari Rp 909,000.

Hotel Santika Premiere Linggarjati – Kuningan juga memiliki 4 meeting room dengan masing-masing meeting room berkapasitas 30 pax, juga ada Grand Ballroom dengan kapasitas maksimal 2.500 pax.

Grand Ballroom ini dapat disewa untuk berbagai acara, mulai dari pertemuan hingga pernikahan. Fasilitas lainnya yang dapat ditemukan di Hotel ini adalah Cassata Restaurant, yang dapat dikunjungi oleh Masyarakat umum mulai dari jam 10.00 pagi hingga 22.00 malam, untuk sekedar bersantai menikmati udara sejuk di Kuningan.

Dengan berbagai menu ala carte unggulan atau mencicipi menu buffet sarapan khas Hotel Santika Premiere Linggarjati Kuningan, hanya dengan harga Rp 150,000 untuk tamu umum Dewasa dan Rp 100,000 untuk tamu umum Anak-anak, yang tersedia mulai dari pukul 6.00 pagi hingga 10.00 pagi.

Selain itu, Hotel Santika Premiere Linggarjati – Kuningan juga memiliki Betelgeuse Sky Lounge, dengan pemandangan yang mengarah langsung pada keindahan Gunung Ciremai dan pesawahan terasering.

Fasilitas ini membuat Betelgeuse Sky Lounge mampu menyuguhkan pemandangan indah dan suasana sejuk, yang dapat memberikan kenyamanan bagi para tamu yang berkunjung.

Baca juga : Rasakan Kelezatan Teppanyaki Iga Lada Hitam Bakar Buka Puasa di Hotel Santika Pasir Koja Bandung

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan