Hotel Santika dan Amaris Regional Bandung Menyajikan Aromatic Honje Sebagai Menu Terbaru

JABAR EKSPRES Hotel Santika dan Amaris Hotel Regional Bandung dengan bangga mempersembahkan kolaborasi terbaru yang menghadirkan inovasi kuliner eksklusif yang diberi nama Aromatic Honje, yakni sebuah kreasi kuliner yang memadukan bahan dasar Kecombrang dengan rasa autentik khas Bandung. Adapun promo Aromatic Honje ini dapat ditemukan di Hotel Santika Bandung, Hotel Santika Pasirkoja – Bandung, Hotel Santika Pasirkaliki – Bandung, Amaris Hotel Cihampelas – Bandung, Amaris Hotel Cimanuk – Bandung dan Amaris Hotel Setiabudi – Bandung;

Baca Juga: Makanan Viral, Resep Mille Crepe Cake Red Velvet, Tanpa Oven!

Aromatic Honje adalah hasil dari sinergi kreatif antara tim kuliner dari Hotel Santika dan Amaris Hotel di Bandung yang berfokus pada kualitas, rasa, dan keunikan. ada dua hidangan utama yang menjadi unggulan dalam promo ini:

  1. Burung Puyuh Nasi Bakar Honje: Hidangan ini menghadirkan cita rasa unik dengan menggunakan rempah-rempah pilihan dan kecombrang yang dipadukan dengan nasi bakar yang lezat ditemani oleh olahan burung puyuh menggugah selera dengan aroma Kecombrang yang khas.
  2. Honje Mocktail: Menu minuman yang melengkapi hidangan utama ini adalah campuran minuman yang menggunakan Kecombrang, memberikan rasa segar dan beraroma wangi bagi siapapun yang meminumnya.

Baca Juga: Resep Ayam Pop Khas Rumah Makan Padang, Dibikin Nagih!

Berry Media selaku Restoran Manager Hotel Santika Pasirkoja – Bandung mengatakan bahwa menu Aromatic Honje ini diciptakan berdasarkan tukar pikiran bersama antar 6 unit hotel yang berada dalam naungan Santika Indonesia Hotels & Resorts.  “Yang ingin kami hadirkan adalah sebuah pengalaman kuliner baru, terutama bagi para tamu kami yang mencintai dunia kuliner. Karena Santika Indonesia Hotels & Resorts sangat terkenal dengan kekayaan makanan nusantaranya, kali ini Hotel Santika dan Amaris Hotel di Bandung ingin menambah koleksi kekayaan citra rasa itu.”Ucap Bery kembali.Aromatic Honje dapat di nikmati mulai tanggal 17 Oktober 2023 di seluruh Hotel Santika Bandung, Hotel Santika Pasirkoja – Bandung, Hotel Santika Pasirkaliki – Bandung, Amaris Hotel Cihampelas – Bandung, Amaris Hotel Cimanuk – Bandung dan Amaris Hotel Setiabudi – Bandung

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan