Gading Marten dan Erica Carlina Bawakan Special Performances di Grand Opening Tiger Club Paskal Bandung

BANDUNG, JABAR EKSPRES – Tiger Club Paskal Bandung akan membuka pintunya untuk publik pada Rabu, 7 Juni 2023 nanti.

Terletak di jantung kota Bandung, lebih tepatnya berlokasi di Paskal Hyper Square, Jalan Pasir Kaliki No. 25, Bandung, Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat. Tempat ini siap menghadirkan pengalaman suasana di level berbeda.

Tiger Club Paskal Bandung, yang merupakan bagian dari HW Group, didesain dengan konsep yang futuristik dan teknologi tercanggih. Hal ini menjadikan club satu ini menjadi tujuan yang sempurna untuk pengunjung dengan tempat yang dapat memanjakan mata.

Pada acara grand opening di tanggal 24 Juni nanti akan menghadirkan penampilan spesial artis papan atas Indonesia Gading Marten. Gading nantinya akan membawakan special perfomance yang belum pernah dipertunjukkan sebelumnya.

BACA JUGA: Gading Marten dan Awkarin Siap Bawakan Special Perfomance di Opening Tiger Club Paskal Bandung

“Sebagai seorang artis, saya sangat senang mengambil bagian dalam grand opening Tiger Club Paskal Bandung,” ungkap Gading.

Membawakan special perfomance di acara opening nanti adalah pengalaman baru bagi Gading.

“Bagi saya kesempatan ini jadi cara untuk mengeksplorasi kreativitas saya dengan cara yang berbeda dan bisa terhubung dengan penonton dengan cara unik,” tambah Gading.

Tak hanya Gading, influencer terkenal Erica Carlina turut ambil bagian mengajak para pengunjung untuk memeriahkan acara dan bersenang bersama-sama. Penampilan eksklusif Erica bisa disaksikan di acara grand opening salah satu club di Bandung ini tanggal 30 Juni nanti.

“Aku berterima kasih buat kesempatan membawakan performance bertema ‘Party with Erica’ di grand opening Tiger Club Paskal Bandung. Aku senang di sini bisa dapat experience yang gak aku dapatin di tempat lain. Gak sabar untuk having fun sama teman-teman yang hadir di grand opening nanti, see you semuanya,” ucap Erica.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Lokasi Kuliner yang Menyajikan Kemolekan Kota Bandung

Special performance yang dihadirkan Gading Marten, dan Erica Carlina menjadi bukti komitmen HW Group dalam menciptakan pengalaman dan inspirasi yang tak terlupakan bagi para pengunjung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan