Ariana Grande Umumkan Peluncuran Album Barunya di Tahun 2024

JABAR EKSPRES- Penyanyi internasional Ariana Grande memberi sapaan kepada penggemar melalui posting di media sosial dan secara resmi mengumumkan bahwa album terbarunya akan diluncurkan pada tahun depan.

Dalam keterangan yang menyertai serangkaian foto dan video di akun Instagram miliknya, Grande menulis, “Sampai jumpa tahun depan,” seperti yang dilaporkan oleh Variety pada Sabtu.

Unggahan tersebut juga mencantumkan nama produser Grande, Ilya Salmanzadeh, perusahaan rekaman Republic Records, dan beberapa nama lain.

Sejumlah momen di studio dengan nuansa yang beragam juga dibagikan oleh bintang tersebut, termasuk video ibu Grande yang menari berpakaian hitam, sebuah foto gudang yang kemungkinan merupakan set video musik, dan video lain yang menunjukkan Grande menangis.

Baca juga:8 Couples Terbucin di Drama Korea Selama Tahun 2023, Setuju?

Baca juga: Daftar 100 Wajah Tercantik Dunia 2023 TC Candler, Ada Artis Indonesia!

Ariana Grande memberikan hadiah kepada penggemarnya berupa foto bibir berwarna merah dan lipstik dari produk kecantikan miliknya, R.E.M, disertai dengan catatan tulisan tangan yang berbunyi, “Sampai berjumpa tahun depan.”

Di Instagram Story-nya, Grande menulis, “Gambaran dua suasana dari album.”

Pemenang Grammy itu juga membagikan video di mana seorang pria menanyakan perasaan Grande tentang proses pembuatan album mendatang yang hampir selesai.

Grande menjawab, “Saya sangat lelah, tetapi sangat senang dan bersyukur. Saya juga merasa memiliki beban seolah-olah seberat 3.000 ton,” sambil berbaring di sebuah sofa dalam klip tersebut.

 

 

 

 

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan