Inumaki Toge di Jujutsu Kaisen Lengannya Putus! Kok Bisa?

JABAR EKSPRES- Inumaki Toge jarang muncul di Jujutsu Kaisen, sehingga cukup mengejutkan ketika tiba-tiba ia kehilangan lengannya, dan Yuta menyalahkan Yuji atas kejadian tersebut. Berikut adalah informasi yang perlu Anda ketahui mengenai Inumaki Toge.

Dengan teknik khususnya, Inumaki Toge selalu berbicara menggunakan bahan-bahan nasi kepal, sehingga dia tidak secara tidak sengaja mengutuk orang lain. Meskipun bersifat pendiam, Toge tetap menjadi favorit di kalangan penggemar.

Akibat kekacauan di Shibuya, penampilan Toge hampir tidak ada, dan fokus cerita beralih ke karakter lain. Debut anime Yuta di cerita utama terjadi pada Final Jujutsu Kaisen Musim 2. Namun, tampaknya ada ketegangan antara Toge dan Yuji, yang dianggap bertanggung jawab atas keadaan Toge.

Meskipun Toge terlihat baik-baik saja saat terakhir kali muncul, di bagian akhir cerita terdapat adegan singkat di mana ia berdiri dengan lengan terpotong. Untuk mengetahui bagaimana Toge kehilangan lengannya di Jujutsu Kaisen, mari kita selidiki lebih lanjut. Peringatan: Artikel ini mengandung spoiler singkat dari manga!

 

Bagaimana Inumaki Toge Kehilangan Lengannya di Jujutsu Kaisen?

Terakhir kali kita melihat Toge adalah ketika Yuji menuju stasiun untuk mencari Gojo. Namun, dalam perjalanannya, ia dihadapkan oleh beberapa manusia transfigurasi yang menyerang warga sipil. Dilema antara membantu orang lain atau menyelamatkan Gojo membuat Yuji melihat Toge di tempat kejadian.

Baca juga: Anime The Rising of The Shield Hero Season 4 Kapan Tayang? Simak di Sini!

Mempertaruhkan kepercayaannya pada Toge untuk mengatasi situasi tersebut, Yuji melanjutkan menuju stasiun dan terlibat dalam pertarungan dengan Choso. Peristiwa selanjutnya sudah menjadi pengetahuan kita bersama. Yuji kehilangan kesadaran dan tangan kanannya diberikan kepada Sukuna oleh Jogo. Selanjutnya, Raja Kutukan mengambil alih tubuh Yuji dan membawa Shibuya ke dalam kekacauan.

Baca juga: Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 1, Jadwal Tayang dan Prediksinya

Shibuya menjadi saksi kehancuran oleh tangan Sukuna, dan tempat terakhir kita melihat Toge adalah di tengah kehancuran tersebut. Lengan Toge hilang ketika Sukuna melancarkan serangannya. Mengingat skala kehancuran yang dihasilkan oleh Sukuna, merupakan keajaiban bahwa Toge dapat bertahan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan