Penjelasan Ending Jujutsu Kaisen Season 2, Apakah Yuta Ingin Menghabisi Yuji Itadori?

JABAR EKSPRES- Anime Jujutsu Kaisen season 2 telah memberikan pengalaman emosional yang intens, dengan dua arc manga yang terkenal diadaptasi menjadi satu. Kedua arc ini menghadirkan cerita yang mendalam. Yang pertama adalah arc Masa Lalu Gojo (arc Hidden Inventory/Premature Death dalam anime), yang mengisahkan kehidupan SMA Gojo dua belas tahun yang lalu.

Bagian kedua, alur Insiden Shibuya, membawa kita kembali ke masa sekarang, di mana Psuedo-Geto dan kutukan-kutukan berusaha menyegel Satoru Gojo. Rencana mereka berhasil, menyebabkan tidak hanya penyegelan Gojo, tetapi juga pelepasan Sukuna, menghantarkan Shibuya ke dalam kekacauan.

Episode terakhir Jujutsu Kaisen Season 2 meninggalkan banyak pertanyaan tanpa jawaban. Yuta tidak hanya kembali ke Jepang, tetapi juga mengejar darah Yuji. Selain itu, ternyata Shibuya hanya prolog dari rencana Psuedo-Geto. Mari kita selidiki lebih lanjut mengenai akhir Jujutsu Kaisen Season 2. Peringatan: Berisi Spoiler!

Tsumiki Fushiguro, korban Kutukan Nasional Season 1 mengungkapkan bahwa saudara tiri Megumi, Tsumiki Fushiguro, dikutuk dan dalam keadaan koma. Namun, Tsumiki bukan satu-satunya korban kutukan ini, seperti yang diungkapkan Psuedo-Geto dalam final Season 2. Dia mengungkapkan bahwa dia telah menandai dua jenis non-penyihir.

Baca juga: Anime The Rising of The Shield Hero Season 4 Kapan Tayang? Simak di Sini!

Orang-orang yang ditandai akan diberikan benda terkutuk seperti Yuji atau mereka yang sudah memiliki teknik terkutuk, tetapi otak mereka diubah untuk menjadi non-penyihir seperti Junpei. Yang pertama mendapatkan kekuatan pembuluh darah, sementara yang kedua otaknya dimodifikasi dengan ilmu sihir. Dengan menggunakan Transfigurasi Idle jarak jauh, Pseudo-Geto membuka segelnya.

Baca juga: Anime Mashle: Magic and Muscles Season 2 Episode 1, Jadwal Tayang dan Prediksinya

Ini bagian dari rencananya yang rumit untuk memulai Game Pemusnahan. Psuedo-Geto percaya bahwa tahap berikutnya bagi umat manusia terletak pada optimalisasi energi terkutuk. Dia ingin merasakan potensi manusia sepenuhnya, sesuatu yang tidak terbatas pada menjadi penyihir atau kutukan.

Kedatangan Yuta di akhir Jujutsu Kaisen Season 2 Debut yang sangat dinanti-nantikan dari Yuta Okkotsu akhirnya terjadi, meskipun tidak sesuai harapan para penggemar. Setelah Parade Malam Seratus Setan, Gojo mengirim Yuta ke Afrika untuk berlatih bersama Miguel. Pseudo-Geto memulai Game Pemusnahan sebelum tengah malam, tetapi Yuta tiba pada pukul 1:25 pagi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan