Jadwal Tayang Drakor Love Song for Illusion serta Profil Para Pemainnya

JABAR EKSPRES – Awal Januari akan diisi dengan beberapa penayangan perdana drama Korea, salah satunya drama Love Song for Illusion, yang akan dibintangi aktor muda park Ji Hoon dan Hong Ye Ji.

Drama Saeguk pertama Ji Hoon ini merupakan adaptasi dari webtoon berjudul Hwansangyeonga karya Ban Ji Woon. Drama ini dijadwalkan akan mulai tayang pada 2 Januari 2024 mendatang, untuk menggantikan drama The Matchmakers di TV KBS2.

Drama garapan Sutradara Lee Jung Sub, dan naskah ditulis oleh Ban Ji Woon dan Yooj Kyung Ah ini, menggambarkan dua sosok manusia yang sangat berbeda karakter namun berada dalam tubuh yang sama.

Baca juga : Tayang Hari ini, Drakor Death’s Game Banyak Dinanti Karena Bertabur Visual, Berikut Daftar Pemainnya

Merupakan kisah dari putra mahkota Sajo Hyun yang memiliki kepribadian ganda menjadi sosok yang berbeda bernama Ak Hee.

Jika Sajo Hyun menyembunyikan identitasnya sebagai putra mahkota dan menyamar menjadi perancang busana karena memiliki trauma, berbeda dengan Ak Hee yang justru menjadi sosok yang banyak disukai wanita, namun memiliki kelemahan tidak bisa menyentuh orang lain, karena dia akan merasakan sakit yang luar biasa.

Berikut Profil para pemeran utama drama Love Song for Illusion.

1. Park Ji Hoon

Nama lengkap: Park Ji Hoon (박지훈)
Tempat lahir: Masan, Korea Selatan
Tanggal lahir: 29 Mei 1999
Kebangsaan: Korea
Tinggi: 173 cm
Golongan Darah: AB
Nama akun Instagram: @0529.jihoon.ig

Nama Park Ji Hoon yang berperan sebagai Putra Mahkota Sajo Hyun cukup dinantikan oleh penggemar drama Korea. Pasalnya, Park Ji Hoon berhasil mencuri perhatian publik lewat aksi memukaunya di drama Weak Hero Class 1.

Pak Ji Hoon sudah memulai debutnya sebagai aktor cilik sejak usia 7 tahun. Dia juga sempat debut sebagai idol dalam boy grup  Wanna One. Namun baru dua tahun debut, Wanna One memutuskan untuk menghentikan semua kegiatan grup pada 2019 lalu.

2. Hong Ye Ji

Nama lengkap: Hong Ye Ji (홍예지)
Tempat lahir: Korea Selatan
Tanggal lahir: 31 Januari 2002
Pekerjaan: Aktris

Tinggalkan Balasan