UPDATE Info One Way Jalur Puncak 26 Desember 2023 dari Arah Jakarta

JABAR EKSPRES – Berikut informasi terupdate hari ini jadwal buka tutup jalur Puncak Bogor, khususnya info one way atau jalur satu arah dari Jakarta.

Sebagaimana diketahui, hari Senin dan Selasa diakui sebagai hari libur. Senin, 25 Desember adalah Hari Raya Natal, dan Selasa, 26 Desember 2023, dijadikan sebagai cuti bersama.

Dilansir dari Instagram Story @tmcpolresbogor, update pada Selasa 26 Desember 2023 pukul 09.00 WIB, jalur wisata puncak diberlakukan sistem satu arah dari arah Jakarta menuju puncak.

Kemudian update pada 10.45 WIB, jalur wisata puncak sudah kembali normal dua arah.

Untuk kondisi terupdate masyarakat dapat memantau Instagram Traffic Management Centre Polres Bogor @tmcpolresbogor.

Oleh karena itu, para pengunjung sebaiknya memperhatikan jadwal buka tutup jalur tersebut.

BACA JUGA: Mantap! Kadin Kota Bogor Serahkan Bantuan Logistik di Posko Pengamanan Nataru

Hal ini untuk memastikan jika Anda berencana mengunjungi tempat-tempat rekreasi, restoran, atau objek wisata di Puncak Bogor agar dapat merencanakan kunjungan  dengan lebih baik dan menghindari ketidaknyamanan selama liburan.

Demikian informasi yang dapat diketahui mengenai info terupdate one way atau satu arah di jalur Puncak Bogor pada Selasa 26 Desember 2023.

Sebagai informasi tambahan, jalur satu arah atau “one-way” adalah sistem pengaturan lalu lintas di mana arah pergerakan kendaraan pada suatu jalan dibatasi hanya ke satu arah tertentu.

BACA JUGA: Sambangi Posko Angkutan Nataru, Menhub Klaim Angka Kecelakaan Turun 39 Persen

Dalam sistem ini, kendaraan diizinkan untuk bergerak hanya dari satu titik awal menuju satu titik tujuan, sehingga tidak ada pergerakan kendaraan yang diizinkan dalam arah sebaliknya.

Tujuan dari pengaturan jalur satu arah bisa bermacam-macam, seperti untuk meningkatkan keamanan lalu lintas, meningkatkan efisiensi arus kendaraan, atau merancang pola lalu lintas yang lebih tertib.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan