Hary Tanoe Hadiri Shalawat Persatuan Indonesia, Serukan Kemenangan Ganjar – Mahfud MD

PROBOLINGGO – Sesuai dengan visi dan misi pasangan capres dan cawapres nomer urut 3 Ganjar Pranowo – Mahfud MD bersama Partai Perindo punya komitmen untuk berjuang membela rakyat.

Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, pasangan Ganjar – Mahfud MD merupakan pasangan yang sangat layak dipilih sebagai presiden dan wakil presiden.

Untuk itu, Hary Tanoe meminta kepada masyarakat untuk mendukung pasangan nomer urut 2. Sebab, keduanya memiliki komiten dalam memajukan bangsa dan menyejahterakan masyarakat.

Hary Tanoe meminta dukungan kepada masyarakat dan kerja keras para pendukung agar memenangkan Ganjar – Mahfud MD dalam Pilpres 2024 nanti.

“Saya minta tolong, kalau Pak Mahfud berjuang untuk rakyat harus bisa jadi Wakil Presiden. Harus dijadikan dulu,’’ kata Hary Tanoe ketika hadir dalam kegatan Sholawat Persatuan Indonesia yang digelar di Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (23/12) malam.

Menurutnya, Mahfud MD sangat layak untuk mendampingi Ganjar Pranowo sebagai Cawapres dalam lima tahun ke depan.

Hary Tanoe mengatakan, berdasarkan pernyataan dari Mantan Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siroj, Mahfud MD sangat layak menjadi sosok pemimpin bangsa.

Sementara itu, Mahfud MD dalam acara tersebut mengatakan bahwa Hary Tanoesoedibjo memiki keturunan sejarah penting yang tidak bisa dilupakan dari Jawa Timur.

Ahmad Tanoesoedibjo merupakan tokoh penting yang memiliki peran dalam membangun Masjid Cheng Ho yang sekarang terkenal di Surabaya.

Ahmad Tanoesoedibjo merupakan penasihat senior dari organisasi Islam Tionghoa Indonesia dan Ayah dari Hary Tanoesoedibjo.

Ahmad Tanoesoedibjo merupakan teman seperjuangan dari Presiden ke-4 RI, Abdurrahman Wahid alias Gus Dur.

“Beliau ini adalah teman kami, temannya Gus Dur sejak awal tahun 2000-an dan telah berjuang bersama membangun bangsa,” ujarnya.

Sejaan dengan sejarah itu, Mahfud menyebut bahwa sebagai Ketua Umum artai Perindo Hary Tanoe akan memperjuangkan aspirasi rakyat melalui jalur politik.

Partai Perindo menjanjikan ide baru bagi Indonesia untuk kemajuan di masa depan bangsa Indonesia.

‘’Kita yaitu Indonesia yang bersatu, bersatu itu di dalam keberbedaan kita. Makanya disebut Partai Perindo, agar kita ini bersatu,” kata Mahfud. (**/yan).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan